HUT Polantas ke 69, Polres Pinrang Gelar Acara Syukuran

  • Bagikan
Kapolres Pinrang salam komando dengan anggota polantas

PINRANG,PAREPOS.FAJAR.CO.IDSatlantas Polres Pinrang memperingati HUT Polantas ke-69 tahun 2024, Rabu 25 September 2024. Kegiatan tersebut digelar diruang pelayanan Satlantas, secara sederhana dengan acara syukuran

Kapolres Pinrang AKBP Andiko Wicaksono, dengan bertambahnya usia Satlantas diharapkan mampu meningkatkan kinerja dan menekan angka pelanggaran serta kecelakaan lalu lintas.

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Satlantas, mulai dari baksos, anjangsana dan sebagainya," ucap Kapolres

Sebagai puncak acara, dilakukan pemotongan tumpeng sebagai bentuk rasa syukur dan simbol kebersamaan dalam keluarga besar Polres Pinrang.

Potongan tumpeng juga diberikan kepada personel dengan NRP tertua dan termuda di satuan lalu lintas, sebagai bentuk penghargaan kepada mereka yang telah berdedikasi dalam tugasnya.

Peringatan HUT Polantas ke-69 turut dihadiri, pejabat utama Polres Pinrang, dan anggota jajaran Satlantas. Peringatan Hari Lalu Lintas kali ini mengambil tema "Polantas Presisi Hadir Untuk Nusantara Baru Indonesia Maju”.(*)

  • Bagikan