Internalisasi Pembangunan Zona Integritas Kantor Pertanahan Kota Parepare

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID - Internalisasi pembangunan zona integritas, dilaksanakan di Aula Kantor Pertanahan Kota Parepare, Rabu, 4 September 2024.

Acara dibuka Kepala Kantor Pertanahan Kota Parepare, Ridwan Jali Nurcahyo ST yang menekankan pentingnya peningkatan kualitas pelayanan di Kantor Pertanahan sebagai salah satu prioritas utama dalam melayani masyarakat dengan lebih baik.

Kegiatan dihadiri seluruh karyawan dan karyawati Kantor Pertanahan Kota Parepare. Mereka antusias mengikuti setiap sesi dan materi yang diberikan, sebagai upaya bersama untuk meningkatkan kapasitas diri dan kinerja dalam memberikan pelayanan yang prima.

Pada acara tersebut, materi utama disampaikan Ira Musfira yang menjabat sebagai Service Quality Officer di Bank Mandiri Area Parepare. Dengan pengalaman dan keahliannya, ia membawakan materi tentang service excellent yang sangat relevan dan inspiratif bagi seluruh peserta, terutama yang bersentuhan langsung dengan pengguna layanan dalam tugasnya.

Para peserta terlihat sangat antusias dalam menyimak materi yang disampaikan, serta aktif berdiskusi untuk menggali lebih dalam konsep-konsep pelayanan prima yang dapat diterapkan di lingkungan kerja mereka.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan seluruh jajaran Kantor Pertanahan Kota Parepare semakin termotivasi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan terus berinovasi dan berkolaborasi untuk mewujudkan pelayanan yang prima dan berkualitas. (*)

  • Bagikan