Jemaah Mulai Padati Lokasi Parepare Bersalawat

  • Bagikan

PAREPOS.FAJAR.CO.ID, PAREPARE-- Jelang Parepare Besalawat, masyarakat dari berbagai lintas elemen mulai memadati lokasi kegiatan di Alun-alun kota, Lapangan Andi Makkasau Parepare.

Di dalam lapaangan tempat kegiatan Parepare Bersalawat, jemaah sudah nampak berdatangan sejak 17.00 Wita, Kamis, 19 September 2024. Bahkan, masyarakat pun telah mengambil tempat menyusun shaf dengan teratur untuk melaksanakan Salat Magrib secara berjemaah.

Diketahui, kegiatan Islami ini, dalam rangka memperingati Maulid Rasulullah Saw yang diinisiasi oleh tim pemenangan, komunitas, dan relawan bakal pasangan calon wali kota dan wakil wali kota, Erna Rasyid Taufan dan Rahmat Sjamsu Alam (Erat Bersalam).

Pasangan ini, diusung tiga partai politik. Masing-masing Partai Golkar, Demokrat dan Gelora. Sementara, ada puluhan komunitas dari berbagai elemen juga Bersatu padu mensukseskan kegiatan relius bertajuk Parepare Bersalawat itu.

Di mana panitia pelaksana akan menyebar 15 ribu undangan. Kegiatan ini juga berhadiah umrah dan 112 hadiah menarik lainnya.

Sebelumnya, Ketua Tim Pemenangan Erat Bersalam Kaharuddin Kadir mengatakan total undangan yang akan disebar sebanyak 15 ribu. Jumlah tersebut disiapkan sesuai dengan kapasitas Lapangan Andi Makkasau.

Sementara itu, Sekretaris Panitia Parepare Bersalawat, Muh. Ramdhan menambahkan kegiatan dilaksanakan pada Kamis, 19 September, yang dimulai dari pukul 17.00 Wita.

Ia menyebut bahwa rangkaian kegiatan Parepare Bersalawat, yakni salat Maghrib berjamaah, zikir dan doa, salat Isya, pembacaan barzanji, sambutan-sambutan, dan hikmah maulid yang akan menghadirkan Ustaz Arifuddin Laewa.

"Melalui kesempatan ini kami menginformasikan bahwa panitia telah menyiapkan dua paket umrah dan 112 hadiah menarik lainnya. Kami juga mengimbau masyarakat untuk membawa perlengkapan salat," tandasnya. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version