Jusvari Genda akan Umrahkan Tim Pemenangan dan Konstituen

  • Bagikan

PAREPOS.FAJAR.CO.ID, PAREPARE-- Anggota DPRD Kota Parepare, Jusvari Genda melakukan pengundian umrah bagi tim pemenangannya. Kegiatan itu, berlangsung di Kantor Pemasaran Pamulang Town Hils, Minggu, 8 September 2024, malam.

Hadir dalam pengundian tersebut, istri Jusvari Genda, Hasriani Sarman, Ketua DPD PKS Kota Parepare, Muh.Syamsir Husian dan tim dan relawan pemenangan Jurvari Genda.

Anggota DPRD Kota Parepare, Jurvari Genda, mengatakan, pengundian umrah bagi tim pemenangan.
"Malam ini kita lakukan pengundian umrah untuk tim pemenangan, yang akan kita berangkatkan nantinya pada Januari 2025," katanya.

Selain bagi tim pemenangan, kata politisi PKS ini, juga nantinya akan dilakukan pengundian umrah bagi konstituen, di mana untuk awal tahun 2025 ini ada dua yang akan diberangkatkan ibadah umrah.

"Sementara untuk empat tahun berikutnya akan di berangkatkan satu orang setiap tahun. Jadi, total nantinya ada 6 tim dan konstituen yang akan kita berangkatkan ibadah umrah," jelas Jusvari Genda.

Jusvari menambahkan, pihaknya juga akan menyediakan ambulans gratis nantinya, yang bisa digunakan seluruh masyarakat Parepare, dan terkhusus masyarakat Bacukiki yang merupaka daerah pemilihannya pada Pileg 2024, lalu.

"Kami juga siapkan kursi sebanyak 150 buah, jadi nantinya setiap yang ingin menggunakan dan meminjam kursi tersebut akan disediakan sebanyak 50 kursi, sehingga jika ada tiga acara tim atau konstituen di hari bersamaan itu bisa digunakan nantinya," katanya.

Dirinya akan terus mengawal aspirasi masyarakat Kecamatan Bacukiki dan masyarakat Parepare. "Saya akan terus konsisten dan komitmen dalam mendulang aspirasi seluruh masyarakat Parepare," tandasnya. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version