Kepala Kantor Pertanahan Parepare Kunjungan Silaturahmi ke Kejaksaan Negeri Parepare

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID - Kepala Kantor Pertanahan Kota Parepare, Ridwan Jali Nurcahyo, didampingi beberapa pejabat pengawas dan koordinator fungsional, melakukan kunjungan silaturahmi ke Kantor Kejaksaan Negeri Parepare pada, Kamis 26 September 2024.

Kunjungan Kepala Kantor Pertanahan Parepare disambut Kepala Kejaksaan Negeri Parepare, Abdillah SH MH, di ruang kerjanya. Kunjungan silaturahmi ini bertujuan untuk memperkuat sinergi antara Kantor Pertanahan Kota Parepare dan Kejaksaan Negeri Parepare dalam mendukung program-program strategis, terutama yang berkaitan dengan penanganan dan penyelesaian masalah pertanahan di Kota Parepare.

Dalam kesempatan tersebut, Ridwan Jali Nurcahyo menyampaikan pentingnya kolaborasi antarinstansi guna memastikan pelayanan publik yang lebih baik, khususnya dalam hal administrasi dan sertifikasi tanah.

Kepala Kejaksaan Negeri Parepare, Abdillah SH MH, menyambut baik kunjungan ini dan berharap komunikasi serta kerja sama yang baik dapat terus terjalin. Sinergi dengan Kantor Pertanahan sangat penting untuk mencegah dan menangani potensi permasalahan hukum yang terkait dengan pertanahan.

Pertemuan diakhiri dengan diskusi ringan mengenai langkah-langkah yang dapat diambil bersama untuk mendukung program-program pertanahan di Kota Parepare. (*)

  • Bagikan