Kisah Miranda, Pemenang Sepeda Motor Undian di Erat Bersalam Menyapa dengan Cinta

  • Bagikan

PAREPOS.FAJAR.CO.ID, PAREPARE-- Miranda (21), seorang gadis yang bekerja sebagai penjual di kantin sekolah di Parepare tidak bisa menahan air mata karena terharu setelah nomor kupon undiannya menang hadih utama sepeda motor di acara Erat Bersalam Menyapa dengan Cinta yang berlangsung di Liu Buloe, Kelurahan Lompoe, Kecamatan Bacukiki, Sabtu, 21 September 2024, sore.

Miranda, warga Kampun Baru Labempa itu pun menceritakan bahwa dirinya menempuh jarak cukup jauh dengan berjalan kaki dari rumah ke lokasi acara Erat Bersalam Menyapa dengan Cinta.

"Saya Bersama sepupu ada enam orang akan mengikuti acara silaturahmi Erat Bersalam di Liu Buloe. Kebetulan, itu saya berenam berjalan kaki ke sana," cerita Miranda usai menerima hadiah Utama sepeda motor itu.

Ia mengaku, tidak menyangka membawa pulang sepeda motor setelah kupon undiannya menjadi pemenang hadiah utama di acara silaturahmi Komunitas Pacekke dengan pasangan Erna Rasyid Taufan dan Rahmat Sjamsu Alam yang dikemas dalam kegiatan Erat Bersalam Menyapa dengan Cinta.

"Alhamdulillah, hadiah ini adalah sebuah berkah bagi keluarga saya. Saya pun sangat tidak menyangka akan mendapatkan hadiah sepeda motor,” ungkap Miranda dengan suara pelan karena terharu di hadapan Erat Bersalam saat menerima hadiah sepeda motor itu.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada Erat Bersalam. Ia bahkan mendoakan Erat Bersalam diberi kesehatan dan memenangkan Pilkada Parepare 2024. "Saya akan pergunakan sebaik-baiknya sepeda motor ini, sebagai kendaraan untuk bekerja," kata Miranda dengan suara terbata-bata karena masih terharu.

Miranda pun mengisahkan bahwa dirinya sudah setahun lebih berjualan di sebuah kantin sekolah. Setiap paginya, berjalan kaki dengan menempuh Jarak sekitar 10 kilometer pulang pergi dari rumahnya ke tempat kerja yang telah dijalani sudah setahun lebih.

Karena itu, bagi Miranda bersama kedua orangtuanya akan menjaga dengan baik sepeda motor karena sebuah berkah yang tak terhingga nilainya. "Sepeda motornya akan dipakai bekerja, Insya Allah ke depannya tidak jalan kaki lagi. Kerana selama ini, saya ke tempat kerja jalan kaki," bebernya.

Miranda pun mengaku bahagia sekali, tidak pernah bermimpi untuk mendaptkan motor. "Perasaannya bahagia sekali. Alhamdulillah, tidak pernah bermimpi untuk mendapatkan motor," ungkapnya.

Sepeda motor yang didaptkan Miranda, diantar langsung oleh Ketua Tim Pemenangan Erat Bersalam, Kaharuddin Kadir. Sepeda motor itu, dikendarai oleh Ketua Sementara DPRD ini dari lokasi kegitan Erat Bersalam Menyapa dengan Cinta hingga ke depan tangga rumah Miranda di Kampung Baru Labempa.

Saat tiba di rumah Miranda, Kaharuddin Kadir disaksikan Ketua Gelora Parepare, Asy'ari Abdullah Bersama sejumlah jajaran tim pemenangan Erat Bersalam menyerahkan kunci motor itu, ke ibu Miranda.

Tampak ibu Miranda pun tak kuasa menahan air mata karena terharu. Bahkan Miranda dipeluk oleh ibunya begitu erat karena Bahagia campur haru yang disaksikan para tetangganya. Suasana haru pun kembali pecah.

Diketahui, silaurahmi Komunitas Pacekke dengan pasangan Erat Bersalam yang dikemas dengan kegiatan Erat Bersalam Menyapa dengan Cinta dihadiri seribuan warga di Kelurahan Lompoe itu.

Tak hanya hadiah Utama sepeda motor, sejumlah hadiah menarik lainnya juga didapat oleh warga yang kuponnya undiannya menang. (*)

  • Bagikan