Komisioner KPU RI Berkunjung ke Kabupaten Pinrang, Ini Tujuannya

  • Bagikan
Anggota KPU RI bersama pejabat KPU Pinrang

PINRANG,PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia (RI), Betty Epsilon Idroos, bersama dengan komisioner KPU Sulsel, Romy Harminto, melakukan kunjungan ke kantor KPU Pinrang, Sabtu 21 September 2024.

Sebagian informasi, Kordiv Data KPU RI tersebut sudah berada di Sulsel pada 20 September kemarin dan menghadiri agenda Pleno DPT yang sedang berjalan di Toraja. Keesokan harinya, Betty tak langsung berangkat ke Jakarta.

Alumnus Pasca Sarjana Universitas Indonesia Jurusan Ilmu Politik itu, juga menyempatkan diri untuk melakukan di beberapa Kabupaten. Mulai dari Enrekang, Pinrang, Barru, Pangkep, Maros, dan Makassar.

Di Bumi Lasinrang sendiri, perempuan kelahiran Medan 22 Maret 1979 itu disambut hangat oleh para Komisioner KPU Pinrang. Makan bersama hingga diskusi ringan pun terjadi.

Komisioner KPU Pinrang, Mahmud Nurdin, menyampaikan, jika kedatangan Komisioner KPU RI dan Provinsi, tentu saja menjadi pemantik semangat bagi pihaknya untuk terus bekerja sesuai regulasi yang ada.

"Kami tentunya, diberi arahan bekerja sesuai regulasi. Termasuk tetap memperkuat koordinasi," bebernya.

Koordinasi yang dimaksud, lanjutnya, tidak hanya di dalam lingkup internal KPU Pinrang sendiri. Namun termasuk koordinasi intens ke Bawaslu, termasuk dengan stakeholder terkait lainnya.(*)

  • Bagikan