KPU Survei Auditorium IAIN Parepare untuk Lokasi Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Paslon

  • Bagikan

PAREPOS.FAJAR.CO.ID, PAREPARE-- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Parepare adakan survei ke Auditorium IAIN Parepare untuk persiapan pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon (Paslon) di Pilkada Parepare 2024.

Pengundian dan penetapan nomor urut Paslon dijadwalkan pada tanggal 23 September 2024, mendatang.

Pemilihan lokasi di Auditorium IAIN Parepare ini dianggap refresentatif dan strategis karena memiliki kapasitas yang memadai dan dapat memenuhi kebutuhan acara.

Ketua KPU Kota Parepare, Muh. Awal Yanto, menjelaskan pemilihan Auditorium IAIN Parepare didasarkan pada pertimbangan kapasitas tempat yang sesuai dan kemampuan untuk mengakomodasi acara serta strategis.

"Kami memilih Auditorium IAIN Parepare ini karena memiliki fasilitas yang memadai untuk mengadakan acara penting seperti pengundian dan penetapan nomor urut pasalon. Selain itu, tempat ini juga memungkinkan kami untuk membatasi jumlah massa paslon agar acara tetap tertib dan sesuai dengan ketentuan," ungkap Awal Yanto.

Dalam persiapan tersebut, KPU juga memastikan bahwa semua langkah-langkah keamanan akan diterapkan untuk menjaga kelancaran acara.

"Tetap kami akan batasi demi keamanan dan kenyamanan bersama," ujarnya.

Pengundian dan penetapan nomor urut paslon ini merupakan tahap krusial dalam proses pemilihan, yang akan menentukan nomor urut yang akan digunakan oleh masing-masing calon peserta dalam kampanye mendatang.

Untuk venue yang dipilih perencanaan pengaturan massa yang matang, KPU Parepare berharap acara pengundian dan penetapan nomor urut dapat berjalan dengan lancar dan efektif, serta memenuhi semua standar yang ditetapkan. (r1)

  • Bagikan