Legislator PDIP Sebut Tasming Hamid Sosok Pemimpin Sederhana yang Dirindukan Masyarakat Parepare

  • Bagikan

PAREPOS.FAJAR.CO.ID, PAREPARE-- Politisi perempuan asal PDIP, Apriyani Djamaluddin, mengungkapkan figur Tasming Hamid, Calon Wali Kota Parepare memiliki sosok yang sederhana.

Dibalik kepribadian sederhana itu, Tasming Hamid dicintai dan dirindukan masyarakat Parepare.

Hal itu, disampaikan Apriyani Djamaluddin di hadapan ribuan warga, dalam kegiatan TSM-MO mendengar, di Kecamatan Soreang, Senin, 16 September 2024.

Legislator PDIP ini juga menai bahwa Tasming Hamid merupakan pribadi yang komitmen, jujur, amanah.

"Sosok pemimpin yang seperti TSM, yang selama ini dirindukan masyarakat Parepare. Saya tahu persis karena selama saya menjadi anggota DPRD, saya cukup dekat dengan TSM. Apalagi, kami sama-sama dari Dapil Soreang, sehingga berjuang bersama dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat," jelas anggota DPRD Parepare tiga periode ini.

Bendahara DPC PDIP Parepare itu pun, mengakui kesederhanaan TSM dalam bertindak dan bertutur kata. Sehingga, kata dia, merupakan hal yang wajar jika TSM dicintai masyarakat.

"TSM juga betul-betul peduli kepada 'wong cilik' dan senantiasa memberikan perhatian. Tidak hanya itu, di Soreang ini, ada banyak aspirasi-aspirasi yang berhasil diwujudkan TSM selama menjabat," ujarnya.

Ia menambahkan, TSM juga selalu menjadi garda terdepan dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat di DPRD. Sehingga, dirinya tidak heran jika TSM mendapat dukungan yang luar biasa dari masyarakat jika menghadapi even-even politik.

"Kita sebagai warga Soreang, harus mendukung TSM demi kesejahteraan kita semua. Jangan lupa pada tanggal 27 November mendatang, mari kita satukan pilihan kita untuk TSM MO," pungkasnya. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version