Manfaatkan Masa Kampanye, MZ Sapa Warga dari Rumah ke Rumah

  • Bagikan

PAREPOS.FAJAR.CO.ID, PAREPARE-- Di hari kedua masa kampanye Pilkada Parepare, calon wali kota nomor urut 2, Muhammmad Zaini (MZ) door to door menemui warga, dan tokoh masyarakat di sejumlah titik, Kamis, 26 September 2024.
Tak sekedar bersilaturahmi, MZ juga berinteraksi dan bertukar pikiran tentang kemajuan Kota Parepare.

MZ kembali menunjukkan kepedulian sosialnya kepada rakyat, dengan mengunjungi seorang warga yang kini harus berjuang melawan penyakit ginjal di Kampung Mandar.

Dalam kondisi kesehatan yang menurun, Kaesal masih berusaha menjalankan usaha produksi tahu yang memberi nafkah bagi puluhan karyawan.

Kehadiran MZ tidak hanya memberi dukungan moral tetapi juga menyempatkan diri meninjau usaha tahu milik Kaesal yang berlokasi di belakang rumahnya. Usaha tersebut menjadi sumber penghidupan bagi puluhan karyawan yang bekerja di sana.

Kehadiran MZ di tengah masyarakat menunjukkan komitmennya untuk mendengar, berempati, dan bersama-sama membangun Kota Parepare dengan mengedepankan nilai-nilai kebersamaan.

“Insyaallah, jika Tuhan menakdirkan dan masyarakat memberikan amanah, kami akan membangun kota ini dengan prinsip kebersamaan,” tandasnya. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version