Mario Group Peletakan Batu Pertama, Pembangunan 50 Unit Perumahan Pesona Mario Ditarget 7 Bulan Selesai

  • Bagikan

PAREPOS.FAJAR.CO.ID, PAREPARE-- Perumahan Pesona Mario naungan PT Mario Bakti Nusantara (Mario Group) mulai dibangun.

Hal itu ditandai dengan peletakan batu pertama. Sebanyak 50 unit dengan tiga Type, yakni Ruko, Komersil dan Mini Komersil, pembangunannya ditarget rampung 7 bulan.

Pelatakan batu pertama ini, dihadir Founder Mario Grup, Asy'ari Abdullah, Dewan Pembina Mario Grup, Kaharuddin Kadir CEO Mario Grup, Kalsum Kadir, Camat Ujung, Muh. Yusuf, Lurah Labukkang, Anwar Adami, BNI Head Area III, Badaruddin, Wakil Pimcab BNI Parepare, Nurdin, Keluarga Besar Mario Group, Dr Kamaluddin Kadir, anggota DPRD Parepare, S.Parman Agoes Mante, tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat dan undangan lainnya.

Founder Mario Group, Asy'ari Abdullah mengatakan, Mario Group sejauh ini telah membangun perumahan di 13 titik. Perumahan Pesona Mario ini, adalah titik ke 14.

"Mario Group sampai detik ini telah membangun 13 titik perumahan dengan jumlah 1.032 unit. Hari ini, titik 14 yang akan dibangun sebanyak 50 unit rumah komersil," kata Asy'ari.

Anggota DPRD Parrpare itu, menyebut bahwa pembangunan perumahan Pesona Mario tak lepas dari dukungan berbagai pihak.

"Pembangunan perumahan Pesona Mario ini kami tetap butuh support dan dukungan utamanya dari pihak BNI. Semoga tetap lancar sesuai rencana," ungkap Ketua Partai Gelora Parepare ini.

Dia menyebut bahwa, rumah di perumahan Pesona Mario sudah sold out meski baru dilakukan peletakan batu pertama.

Sementara itu Head BNI Area III, Badaruddin berharap, kemitraan bersama Mario Grup berjalan dengan baik, dan sinergitas ini terus berjalan.

BNI, kata dia, siap untuk memberikan fasilitas terkait rumah komersil, tentunya dengan tetap memperhatikan kelayakan.

"Kita apresiasi Mario Group yang terus bersinergi dengan BNI. Sinergitas simbiosis mutualisme. Sehingga kita all out dan mensupport Maro Group," kata Badaruddin.

Lokasi Strategis dan Tengah Kota

Perumahan Pesona Mario mulai dibangun. Perumahan yang elegan dan berestetika ini, lokasinya sangat strategis, berada di tengah perkotaan. Tepatnya Jalan Syamsul Bachri, Kelurahan Labukkang, Kecamatan Ujung, Kota Parepare.

Dewan Pembina Mario Group, Kaharuddin Kadir mengatakan, Perumahan Pesona Mario adalah perumahan komersil yang berlokasi di tengah Kota.

"Ini komersil, dibangun di lokasi strategis. Berada di perkotaan," katanya.

Kaharuddin pun memuji eksistensi Mario Group yang terus mendapat kepercayaan dari BNI

"Kita mengapresiasi Mario Group yang sudah lama bermitra dengan BNI, dan saling membutuhkan. Ini bukti bahwa Mario Group, perusahaan yang terpercaya baik bagi BNi maupun publik" kata Ketua DPRD ini.

Kaharuddin Kadir mengungkapkan pembangunan ini, merupakan sebuah kesyukuran.

"Pengembangan Mario Bakti Grup ini merupakan kesyukuran bagi kami. Tentunya apabila kita kita senantiasa bersyukur atas pemberian Allah maka Allah akan menambahkan nikmat kita. Ini menandakan progres Mario Bakti Grup sangat baik dan positif, dan terus bergerak. Terbukti, antusias BNU dalam mendampingi. Tidak hanya itu, Mario Grup juga menyerap banyak tenaga kerja lokal," ungkap Kaharuddin Kadir.

Sedangkan, Komisaris PT. Mario Bakti Nusantara, Muh. Ishak Ilham menambahkan dalam perumahan ini dibangun ruko tipe 120 dua lantai sebanyak 5 unit, tipe komersil 70/98 sebanyak 13 dan untuk semi komersil 48/72 32 unit.

"Semua dokumen-dokumen persyaratan sudah kami penuhi, begitupun dengan rekomendasi-rekomendasi. Kita menargetkan 7 bulan pembangunan selesai, dan tahun depan jika selesai, kita sudah menyiapkan lokasi di Sari Minynya'e 5 hektar 400 unit," tandasnya.

Rangkaian peletakan batu pertaman, yakni penyerahan secara simbolis kontrak kerjasama dari pihak pengembangan ke BNI. (nan)

  • Bagikan