Mesin Partai Pendukung BLB Terus Bergerak, Sosialisi Keberlanjutan Pembanguan

  • Bagikan
Partai pengusung Paslon Andi Irwan Hamid - Sidriman Bungi

PINRANG,PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Mesin partai pun kini mulai menunjukkan kekuatan dengan gencar mengawal kandidat melakukan sosialiasi ke masyarakat.

Pasangan Andi Irwan Hamid-Sudirman Bungi dengan Koalisi Bersama Lebih Baik (BLB) yang mendapat dukungan dari partai pemenang di Pileg Pinrang 2024 lalu yakni Partai Nasdem.

Selain itu, BLB juga mendapatkan kekuatan dukungan partai PKS, PSI dan Perindo.

Atas dukungan parpol tersebut, pasangan Andi Irwan-Sudirman Bungi mengemas 70.551 suara sah, dengan rincian Nasdem 64.705 suara, PKS 3.924 suara, PSI 70 suara dan Perindo 1.852.

Ketua Tim BLB, Andi Azizah Irma mengatakan bahwa pihaknya optimis bisa mendapatkan suara dengan melebihi perolehan suara pada Pileg 2024 lalu.

"Iye, harapannya sih bisa melebihi suara pileg kemarin," katanya pada Senin 16 September.

Andi Irma mengungkapkan bahwa untuk saat ini Koalisi BLB fokus melakukan sosialisasi. "Kami sekarang sedang gencar melakukan sosialisasi," ucapnya.

"Sekarang teman-teman pengusung juga sudah mulai kembali menyapa konstituennya," tambah Andi Irma.

Dengan mengusung visi pembangunan berkelanjutan, BLB berkomitmen untuk menjalankan pemerintahan yang berintegritas.

Menurut Andi Irma, untuk memajukan Pinrang butuh pembangunan yang berkelanjutan dan Irwan Hamid sudah membangun fondasi untuk memajukan Pinrang pada periode lalu.

“Untuk memajukan daerah itu harus berkelanjutan. Nah Pak Irwan periode lalu sudah membangun pondasi itu, tinggal dilanjutkan bersama Pak Sudirman Bungi,” tambahnya.(*)

  • Bagikan

Exit mobile version