Mulai 1 Oktober Yakult Light Bisa Diorder ke Rumah

  • Bagikan

PAREPOS.FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Yakult membuat inovasi yang lebih memudahkan masyarakat mendapatkan Yakult Light. Mulai 1 Oktober 2024, varian terbaru minuman sehat ini sudah bisa diorder pelanggan untuk diantarkan ke rumahnya oleh Yakult Lady. Sebelumnya varian ini hanya dijual di toko-toko seperti supermarket, minimarket, hingga toko kecil.

Senior Director Company Relations and Promotions, Antonius Nababan menjelaskan saat ini ketersediaan Yakult Light secara bertahap akan dapat memenuhi permintaan konsumen yang dikirimkan oleh Yakult Lady ataupun di toko.

"Kebutuhan akan dua varian ini memberi kemudahan bagi konsumen yang dalam tahap tertentu mengurangi asupan gula, akan dapat menikmati manfaat baik Yakult, yang sudah menjadi bagian pola hidup keluarga sehat di 40 negara," kata Antonius melalui rilisnya, Senin 30 September 2024.

Adapun komposisi penuh dari Yakult Light adalahAir, Pemanis Alami Maltitol, Susu Skim Bubuk, Sukrosa, Dekstrosa, Penstabil Pektin, Pemanis Alami, Glikosida Steviol, Perisa Sintetik, Vitamin E, Vitamin D dan Bakteri L. casei Shirota strain (LcS)Yakult Light merupakan minuman susu fermentasi yang mengandung bakteri baik L. casei Shirota strain dengan rendah kalori (25 kkal per botolnya) serta diperkaya vitamin D dan E.

Secara umum, vitamin D berperan dalam membantu menjaga kesehatan tulang dan gigi. Sementara vitamin E berperan dalam membantu menjaga kesehatan mata, kulit, serta saraf.

Oleh karena itu, Yakult Light cocok dikonsumsi oleh semua orang terutama yang sedang diet dan ingin meningkatkan asupan vitamin.

"Meskipun kita dapat beraktivitas setiap hari secara maksimal, bukan berarti kondisi pencernaan bisa diabaikan. Penelitian menunjukkan bahwa 70 – 80 % daya tahan tubuh diperoleh dari pencernaan yang baik," Antonius mengingatkan.

Seperti Yakult Original, Yakult Light diproduksi di Pabrik Yakult Mojokerto Jawa Timur, yang memiliki standar produksi ISO 22000:2018 sehingga dapat mengidentifikasi dan mengontrol keamanan pangan dengan baik.

Selain itu, produk Yakult telah mendapatkan Label Halal dari Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH) guna menjamin kehalalan produk untuk dikonsumsi. Tak hanya itu, sertifikat GRAS (Generally Recognized As Safe) dari Food and Drug Administration Amerika Serikat (FDA) yang berarti produk Yakult memiliki tingkat keamanan tertinggi.

Yakult mendapatkan label FOSHU (Food for Specified Health Us) dari Consumer Affair Agency Jepang. Label ini hanya diberikan kepada produk dengan manfaat kesehatan yang terbukti secara ilmiah.

Untuk pemesanan Yakult Light sampai ke rumah, pelanggan bisa menghubungi Call Center Yakult 0800-1-925858. Nomor tersebut bebas pulsa sehingga bisa dihubungi dari operator mana pun.

Permintaan pelanggan selanjutnya akan diproses dan akan diarahkan kepada Yakult Lady terdekat. (rls)

  • Bagikan