Parepare Bersholawat Dibanjiri Ribuan Warga, Erat Bersalam Komitmen Teruskan Pembangunan Lebih Maju dan Sejahtera

  • Bagikan

PAREPOS.FAJAR.CO.ID, PAREPARE -- Kegiatan Parepare Bersholawat yang diinisiasi oleh Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan-M Rahmat Sjamsu Alam (Erat Bersalam) di Alun-alun Lapangan Andi Makkasau, Parepare, Kamis malam, 19 September 2024, terasa sakral, khidmat, dan sarat makna.

Kegiatan yang diisi zikir akbar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriah ini dibanjiri oleh ribuan warga, termasuk ulama dan para tokoh. Panitia mengestimasi lebih dari 15 ribu orang yang hadir.

Erna Rasyid Taufan (Erat) dalam sambutannya mengaku, kurang lebih 15 ribu orang yang hadir, tapi masih banyak yang minta ingin hadir langsung.

Dalam kesempatan itu, Erna Rasyid Taufan menekankan komitmennya bersama RSA jika terpilih menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare periode 2025-2030 siap meneruskan pembangunan yang sudah baik selama 10 tahun dari hasil pembangunan oleh Wali Kota Taufan Pawe.

"Kami ingin mengingatkan bahwa pembangunan sudah bagus selama 10 tahun kepemimpinan beliau (Taufan Pawe). Dan kami komitmen untuk meneruskannya. Insya Allah jika masyarakat Parepare beriman, maka akan sejahtera. Kata Allah, akan turun berkah dari atas langit dan dari bawah bumi jika penduduk suatu negeri beriman," kata Erna, istri Wali Kota Parepare dua periode, Taufan Pawe ini.

Dalam kepemimpinannya pun, Erna berkomitmen akan mengikuti cara-cara Rasulullah dalam memimpin. Karena Rasulullah yang mengangkat derajat kaum perempuan di masa kepemimpinannya.

Sementara itu, bakal calon wakil wali kota Rahmat Sjamsu Alam (RSA) mengulas tentang kemajuan Parepare di berbagai sektor terutama pelayanan dasar selama 10 tahun kepemimpinan Taufan Pawe.

"Sektor pelayanan dasar maju dan berkembang selama masa kepemimpinan Bapak Taufan Pawe. Di sektor pendidikan hadir ITH, sebuah perguruan tinggi negeri yang begitu sulit didirikan namun berkat perjuangan Bapak Taufan Pawe bisa direalisasikan. Begitu juga dengan sektor kesehatan dan pariwisata sangat maju," ungkap mantan Wakil Ketua DPRD Parepare dua periode ini.

RSA juga mengungkapkan bahwa warisan prestisius Taufan Pawe di antaranya menjadikan Stadion Gelora BJ Habibie (GBH) ikon Parepare homebase PSM bertaraf internasional.

Nah, jika Taufan Pawe sudah duduk di DPR RI, akan semakin banyak lagi anggaran dari pusat yang bisa diperjuangkan untuk Parepare.

"Karena itu, Erat Bersalam berkomitmen meneruskan pembangunan menjadi semakin baik, dan rakyat makin sejahtera," tegas putra Wali Kota Parepare pada masanya, Sjamsu Alam ini.

Kegiatan Parepare Bersholawat dihadiri oleh Ketua DPD Partai Golkar Sulsel yang juga Ketua Dewan Pembina Erat Bersalam, Taufan Pawe (TP), Wali Kota pada masanya Sjamsu Alam, Ketua Tim Pemenangan Erat Bersalam Kaharuddin Kadir, Ketua Partai Gelora Parepare Asy'ari Abdullah, istri RSA yang merupakan anggota DPRD Parepare, Farida HS, berikut ulama, dan banyak tokoh masyarakat. Menjadi pembawa hikmah maulid, Ustaz Arifuddin Lewa.

Kegiatan berlangsung semarak diwarnai dengan undian doorprize dengan hadiah utama dua paket ibadah umrah, dan 112 hadiah menarik lainnya. (*)

  • Bagikan