Parepare City Expo 2024 Sukses Digelar, Festival UMKM dan Wahana Bermain Hibur Pengunjung

  • Bagikan

PAREPOS.FAJAR.CO.ID, PAREPARE-- Parepare City Expo 2024 sukses digelar. Kegiatan itu, diselenggarakan PAREPOS di Lapangan Kavaleri Soreang. Pelaksanaannya, selama kurang lebih tiga pekan, mulai 30 Agustus- 22 September 2024.

Dalam kegiatan itu, berhasil menarik perhatian ribuan pengunjung selama pelaksanaan, dengan berbagai tenant UMKM, dan berbagai wahana bermain yang menghibur dan memikat.

Ketua Panitia Naya Sri Wahyuni mengatakan, puluhan tenan UMKM memeriahkan Parepare City Expo 2024 itu. Tak hanya itu, kata dia, selama pelaksanaannya ada berbagai wahana bermain yang menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung.

Menurutnya, beberapa wahana yang paling diminati di antaranya adalah bianglala dan coracora, selain penampilan live music dan dangdut show yang memeriahkan suasana. Tak ketinggalan, beberapa tenan UMKM thrifting juga hadir, memberikan pilihan bagi para pengunjung yang ingin berburu produk unik.

Dia menjelaskan, Parepare City Expo 2024 diadakan sebagai upaya untuk mendorong pengembangan bisnis lokal dan memberikan ruang bagi UMKM di Parepare untuk menampilkan produk terbaik mereka.

"Kami menyediakan fasilitas bagi UMKM untuk memamerkan karya dan produk unggulan mereka di acara ini," ungkap Naya.

Selain pameran UMKM, kata dia, acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai lomba yang menarik perhatian pengunjung.

Salah satunya adalah lomba menyanyi yang menghasilkan para pemenang berbakat, yaitu Muhammad Fadhal Chandra sebagai Juara 1, diikuti oleh Puspita Sari sebagai Juara 2, dan Khanza Afreen Irfan sebagai Juara 3. Sementara itu, Harapan 1 diraih oleh Nur Alisya dan Harapan 2 oleh Muhammad Rifky.

Lomba kostum cosplay juga menjadi salah satu daya tarik di Parepare City Expo 2024. Wawo Billy Kid berhasil keluar sebagai Juara 1, sementara Wahid yang memerankan karakter Umber Eyes menjadi Juara 2, dan Misaki yang tampil sebagai Raiden Shogun meraih juara 3.

Parepare City Expo 2024 berhasil menjadi ajang pertemuan antara para pelaku bisnis dan masyarakat dengan suasana yang penuh hiburan, kreativitas, dan semangat kewirausahaan. (has)

  • Bagikan