Pasca Dilantik, Anggota DPRD Rapat Internal Dipimpin Ketua Sementara

  • Bagikan

BARRU, PAREPOS. FAJAR.CO.ID -- Anggota DPRD Barru yang baru saja dilantik dihari pertama masuk kantor laksanakan rapat internal tentang kesiapan kelengkapan DPRD akan segera dilaksanakan

Rapat dipimpin ketua sementara DPRD Barru Drs.H.Syansuddin.M,M.Si dari Fraksi Golkar diruang sidang DPRD Barru, Selasa 18/09/2024

Lengkap 25 anggota DPRD Barru yang baru dalam rapat internal. Hasil pantauan awak media dan konfirmasi anggota DPRD Barru dari Fraksi PDI Perjuangan ada 4 kader berhasil duduk diparlemen "Dan ketua PDI Perjuangan Kabupaten Barru Andi Mirza Riogi Idris diamanahkan menjadi ketua Fraksi PDI Perjuangan," tutur H.Arifai Muin Legislator lima Periode.

Lanjut Andi Mirza Riogi dalam Fraksi PDI.Perjuangan di DPRD tetap mengedepankan para senior tentang hal-hal yang bisa didiskusikan untuk teman-teman anggota DPRD di internal Fraksi PDI Perjuangan itu sendiri.

Diakui sebagai mantan anggota DPRD Provinsi namun ada perbedaan dengan DPRD Kabupaten, "Ini perlu kolaborasi yang baik dengan kawan-kawan dalam kegiatan Dewan, ” Tutur Andi Mirsa yang biasa dipanggil Bau Ogi.

Ketua DPRD sementara Syamsuddin Muhiddin mengatakan agenda dewan pertama pasca Dilantik adalah pembentukan Fraksi-fraksi dan saat ini masih dalam pembahasan dan semoga secepatnya kita pleno kan. (mad)

  • Bagikan