Pemkot Parepare Sambut Mahasiswa KKN UNM

  • Bagikan

PAREPOS.FAJAR.CO.ID, PAREPARE-- Penjabat (Pj) Wali Kota Parepare Abdul Hayat Gani yang diwakili Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) HM Makmur Husain menghadiri penerimaan mahasiswa KKN PPL Universitas Negeri Makassar (UNM) di Auditorium BJ Habibie, Kompleks Rujab Wali Kota Parepare, Selasa, 24 September 2024.

Sejumlah pejabat lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare hadir dalam kegiatan tersebut. Dalam kesempatan itu, Makmur Husain mengucapkan terima kasih kepada UNM yang telah mempercayakan Parepare sebagai salah satu lokasi untuk pelaksanaan KKN bagi para mahasiswa.

"Kehadira mahasiswa, sangat kami apresiasi dan tentunya akan memberikan dampak positif bagi masyarakat di Parepare," kata Kepala Disdikbud saat membacakan sambutan tertulis Pj Wali Kota Parepare, Abdul Hayat Gani.

Dia menjelaskan, KKN bukan hanya sekadar menjalankan tugas akademik semata, tetapi juga merupakan wadah bagi mahasiswa untuk mengaplikasikan ilmu yang telah didapat selama masa perkuliahan ke dalam kehidupan nyata.

"Pengabdian kepada masyarakat melalui program KKN adalah salah satu bentuk kontribusi nyata dari dunia pendidikan terhadap pembangunan sosial, khususnya di Parepare," jelasnya.

Dia berharap mahasiswa UNM dapat memberikan yang terbaik selama melaksanakan KKN di Parepare. Sebab, Parepare adalah kota yang penuh dengan dinamika dan potensi yang besar.

"Melalui berbagai program kerja yang nanti akan dilaksanakan, kami sangat berharap partisipasi aktif dari para mahasiswa untuk bersama-sama memajukan Kota Parepare," tandasnya. (has)

  • Bagikan

Exit mobile version