Perdana Berkantor di Parepare, Pj Wali Kota Abdul Hayat Gani Pimpin Apel Gabungan dan Rapat dengan Pimpinan SKPD

  • Bagikan

PAREPOS.FAJAR.CO.ID, PAREPARE-- Pasca dilantik dan sertijab, Penjabat Wali Kota Parepare, Abdul Hayat Gani di hari pertama berkantor memipin apel gabungan yang diikuti seluruh SKPD lingkup Pemerintah Kota (Pemkot).

Apel Gabungan ini, berlangsung di halaman Kantor Wali Kota Parepare, Jumat, 20 September 2024, pagi. Usai apel gabungan, Abdul Hayat Gani langsung memimpin rapat dengan SKPD (coffee morning) di ruang pola.

Dalam kesemapatan apel gabungan, Abdul Hayat Gani menekankan kekompakan bersama semua stakeholder SKPD agar bekerja dengan penuh integritas.

"Ini adalah awal pagi saya mulai bekerja bersama rekan semua. Saya harapkan kita kompak, stakeholder khususnya dan para pimpinan satuan kerja, kita jaga integritas kinerja ini," tegas mantan Sekprov Sulsel ini.

Dia mengungkapkan bahwa tugas Penjabat bukan sekadar perintah memimpin daerah dan jajarannya saja. Namun, lebih terhadap tentang tanggung jawab dan komitmen mewujudkan kedamaian dan kemajuan sebuah wilayah yang diamanatkan.

Dia pun kinerja baik dan pola kerja cerdas antara semua elemen Pemkot Parepare untuk dapat diwujudkan dan direalisasikan secara nyata dan bersama.

"Hari ini kita bertemu untuk menyamakan prespsi, menyatukan pola tingkat dan pikir yang sama. Karena seberat-beratnya tugas dan tanggung jawab jika dikerjakan dengan tulus dan bersama, yakin saja hasilnya akan luar biasa," ujarnya.

"Bantu saya sesuai SOP yang berlaku. Kita majukan kota ini bersama-sama," tamah Abdul Hayat Gani.

Dia juga mengingatkan momentum Pilkada Serentak 2024 tentu tantangannya semakin kuat. Karena itu, netralisasi ASN tentu harus kokoh. Jangan digadaikan dengan apapun. Sejatinya, ASN harus jujur dan tidak memihak kepada siapapun paslon, adalah bentuk dukungan Aparatur Sipil Negara, untuk mendorong sukses demokrasi di negara tercinta.

"Jalankan peran kita sebaik mungkin, ASN netral ciptakan demokrasi jujur dan damai," tandasnya. Usai mempin apel gabungan Abdul Hayat Gani lalu menyambut hangat jabatan tangan seluruh peserta upacara. (*)

  • Bagikan