Pihak Keluarga Klarifikasi Tudingan Pengancaman Harmansyah, Andi Rasdi: Justru Anak Mentan Dilempar Petasan dan Dikepung 100 Geng Motor

  • Bagikan
Andi Rasdi

PAREPOS.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Terkait pemberitaan mengenai pengancaman terhadap Harmansyah, pihak keluarga Menteri Pertanian (Mentan) Andi Amran Sulaiman angkat bicara dan membantah tudingan tersebut. Andi Rasdi, mewakili keluarga menyatakan hal itu tidak benar.

“Justru sebaliknya, anak Pak Andi Amran Sulaiman lah (Andi Amar) yang dikepung oleh Harmansyah bersama sekitar 100 anggota geng motornya, dua hari lalu. Dan dilempari petasan. Malah, Harmansyah bilang dia dibekingi oknum polisi. Ini sudah kita laporkan juga ke kepolisan,” ungkap Andi Rasdi, Kamis, 5 September 2024.

Andi Rasdi pun menegaskan, tidak mungkin ada penculikan di siang bolong, dan juga pengancaman. Bagaimana bisa diancam sementara Harmansyahnya tidak ada.

“Keluarga datang itu untuk menanyakan baik-baik kepada Harmansyah soal pengepungan terhadap Andi Amar dan pelemparan mercon,” jelas Andi Rasdi.

Laporan tersebut saat ini, tengah dalam proses penyelidikan oleh pihak berwenang untuk memastikan kebenaran dari insiden tersebut. (*)

Editor: PARE POS
  • Bagikan