Sappiseng Community Bersatu Dukung Erat Bersalam di Pilkada Parepare, Simak Alasan Ferdy Chandra

  • Bagikan

PAREPOS.FAJAR.CO.ID, PAREPARE-- Bakal Calon Wali Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan (Erat) berkunjung ke posko Sappiseng Community di Jalan Bau Massepe, Kelurahan Kampung Baru , Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare , Kamis, 12 September 2024, malam.

Kunjungan yang dikemas sederhana dan merakyat dalam bingkai silaturahmi tersebut atas undangan Ketua Sappiseng Community, Ferdy Chandra.

Dalam kunjungannya, Erat didampingi oleh Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Parepare, Hamran Hamdani, anggota DPRD Parepare, Indriasari Husni, dan sejumlah jajaran pengurus.

Ferdy Chandra mengaku bangga atas kunjungan Erna Rasyid Taufan untuk memenuhi undangannya. Dia pun mendoakan agar niat Erat untuk mengabdi sebagai wali kota Parepare bisa terwujud .

"Pertama kali saya memberikan sambutan, namun, demi ibu wali kami siap, kami bangga ibu mau datang memenuhi undangan kami. Semoga apa dicita-citakan bisa terwujud ," kata pria berlatar belakang pengusaha itu.

Pria yang akrab disapa Cancang ini mengaku menjatuhkan pilihannya kepada Erat lantaran telah melihat bukti nyata keberhasilan Taufan Pawe(TP) selama 10 tahun memimpin Kota Parepare.

"Berkat kepemimpinan pak TP selama 10 tahun banyak kebijakan dan hal yang dilakukan memihak kepada rakyat. Terlebih, Call Center 112, layanan cuci darah dan lainnya ," puji Cancang.

Dalam kesempatan tersebut, Cancang juga menceritakan bagaimana Sappiseng Community sebagai komunitas yang bergerak dalam bidang sosial terbentuk.

"Awalnya bukan Sappiseng Community, namanya tapi Pirgo yang merupakan singkatan dari pinggir got namun ternyata dalam komunitas ini rata-rata punya hubungan kekerabatan atau sepupu, makanya kita ganti namanya," ungkapnya.

Sementara itu, Erat mengaku gembira dan antusias menghadiri undangan Sappiseng Community.

"Komunitas ini sangat memasyarakat. Malam ini punya komitmen , dengan keberanian untuk bersikap dalam pilkada. Sehingga merupakan suatu kehormatan bagi kami Erat Bersalam. Di saat calon calon lain mencari tokoh, tapi beberapa tokoh sudah bergabung diluar partai sukarela bergabung dengan kesadaran sendiri. Apa yang ada di hati ta' semua bahwa Parepare bisa lebih maju," kata Erna Rasyid Taufan yang juga Ketua Partai Golkar Parepare ini.

Dihadapan puluhan anggota Sappiseng Community, Erna Rasyid Taufan menyatakan komitmen jika Erat-Bersalam akan melanjutkan pembangunan yang sudah diprogram oleh Wali Kota sebelumnya .

"Kota Parepare telah maju dengan beberapa lompatan selama 10 tahun. Jika masyarakat ingin kesejahteraan, maka pilih Erat-Bersalam ," imbuhnya.

Erna Rasyid Taufan pun menguraikan 15 Program Andalan Erat Bersalam yang menjadi visi misi maju di Pilkada Parepare 2024. Di antaranya, melanjutkan program layanan Call Center 112, program seragam sekolah gratis secara keseluruhan.

"Judulnya melanjutkan, artinya kekurangan yang ada akan kami sempurnakan, kesejahteraan adalah kewajiban pemerintah bagi masyarakat , doakan agar 15 program ini bisa kami wujudkan ," tandasnya. (*)

  • Bagikan