Sertijab Pj Wali Kota Parepare, Abdul Hayat Gani Fokus Pelayanan Publik dan Daya Beli Masyarakat

  • Bagikan

PAREPOS.FAJAR.CO.ID, PAREPARE-- Pelayanan publik dan peningkatkan daya beli masyarakat menjadi perhatian pemerintah kota dibawah kepemimpinan Abdul Hayat Gani sebagai Penjabat Wali Kota Parepare yang baru. Itu terungkap di sela serah terima jabatan (Sertijab) Pj Wali Kota Parepare dari pejabat sebelumnya, Akbar Ali ke pejabat baru Abdul Hayat Gani di Auditorium BJ Habibie, Kompleks Rujab Wali Kota Parepare, Kamis, 19 September 2024, malam. Sertjab dihadiri oleh jajaran Pemkot Parepare, unsur Forkompinda, instansi vertical, BUUMN/BUMD.

Dalam sambutannya Akbar Ali menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran Pemkot Parepare atas dukungan mereka selama kepemimpinannya.

Dia mengungkapkan beberapa capaian yang berhasil diraih selama 10 bulan, di antaranya penurunan inflasi hingga 2,01 persen, penurunan angka stunting menjadi 2,67 persen, serta peningkatan investasi di sektor pelabuhan dengan 2.400 bongkar muat kapal.

"Saya bersyukur bisa membawa Parepare meraih beberapa kemajuan. Dengan berbagai capaian ini, saya berharap Parepare akan semakin maju di bawah kepemimpinan Abdul Hayat Gani," kata Akbar Ali.

Sementara itu, Pj Wali Kota Parepare, Abdul Hayat Gani menyatakan komitmennya untuk melanjutkan program-program prioritas yang telah dijalankan oleh pendahulunya.

"Kami akan focus suksesnya pilkada, pengendalian inflasi, penurunan stunting serta peningkatan daya beli masyarakat. Saya juga berharap dapat menarik lebih banyak investasi untuk Parepare," kata Abdul Hayat dalam sambutannya.

Abdul Hayat juga menekankan akan terus mengupayakan peningkatan pelayanan publik. "Kami akan terus mengupayakan peningkatan pelayanan publik dan pembangunan infrastruktur yang lebih baik," ujarnya. .

Ia juga menekankan pentingnya kolaborasi. "Investasi adalah kunci untuk menciptakan lapangan kerja dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat," ujarnya.

Serah terima jabatan ini menandai awal kepemimpinan baru di Parepare, dengan harapan dapat melanjutkan pembangunan yang telah dirintis selama masa jabatan Penjabat Wali Kota Parepare sebelumnya, Akbar Ali. (r1)

  • Bagikan