Sertijab Pj Wali Kota Parepare, Akbar Ali dan Abdul Hayat Gani

  • Bagikan

PAREPOS.FAJAR. CO.ID, PAREPARE-- Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare akan menggelar serah terima jabatan Penjabat (Pj) Wali Kota dari pejabat sebelumnya Akbar Ali ke pejabat yang baru Abdul Hayat Gani.

Sertijab ini, akan berlangsung di Auditorium BJ Habibie, Kompleks Rujab Wali Kota Parepare, Kamis, 19 September 2024, malam ini, sekitar pukul 19.30 Wita.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Parepare, Muh. Husni Syam yang dihubungi mengatakan, undangan Sertijab sudah disebar kepada lembaga pemerintahan, baik jajaran lingkup Pemkot Parepare, instansi vertikal, dan BUMN/BUMD.

" Staf Ahli, Asisten, kepala OPD, Camat, Lurah, instansi vertikal, BUMN/BUMN diundang hadir dalam Sertijab ini," ujarnya.

Ditanya soal kapan Penjabat Wali Kota Parepare Abdul Hayat Gani mulai berkantor? Husni Syam menjelaskan, akan melakukan pertemuan dengan Pj Wali Kota bersama kepala OPD untuk membahas optimalisasi tuga-tugas pemerintahan ke depannya.

" Insya Allah, besok kita akan melakukan pertemuan dengan Bapak Penjabat Wali Kota (Abdul Hayat Gani) dalam mengoptimalisasikan tugas-tugas pemerintahan ke depan," katanya.

Dia menekankan optimalisasi tugas pemerintahan tentunya sesuai dengan arahan pemerintah pusat dalam hal ini Kemendagri yang prioritas, tentunya mensukseskan Pilkada Serentak 2024.

"Paling penting juga untuk diingatkan soal netralitas ASN dalam mensukseskan Pilkada. Dan ini, sudah menjadi instruksi dari pemerintah pusat," tandasnya. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version