Sidik Pabbajah Bangga Gabung HSL Special Force’s untuk Berjuang Memenangkan TSM-MO di Pilkada Parepare

  • Bagikan

PAREPOS.FAJAR.CO.ID, PAREPARE -- Tokoh masyarakat yang bergabung dalam garda pemenangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare, Tasming Hamid-Hermanto (TSM-MO) kembali bertambah.

Kini sosok Muhammad Sidik Pabbajah, yang merupakan menantu dari H Suleman dan Almarhumah Hj Megawati Pawe, resmi bergabung dengan HSL Special Force's untuk memenangkan TSM-MO di Pilkada Parepare 2024.

Bergabungnya Sidik Pabbajah ditandai dengan pemasangan jaket langsung oleh Tasming Hamid (TSM) disaksikan oleh Hermanto saat kegiatan TSM-MO Mendengar di Jalan Belibis, Tembo Lopie, Kecamatan Soreang, Parepare, Selasa, 17 September 2024, sore..

Sidik Pabbajah yang merupakan cucu dari ulama kharismatik dan juga tokoh DDI, AGH Muhammad Abduh Pabbajah (Gurutta Pabbajah), menyatakan kebanggaannya bergabung bersama HSL Special Force's, dan siap all out untuk bersama-sama mengantarkan TSM-MO menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare terpilih periode 2024-2029.

"Terima kasih, ini merupakan kepercayaan dan kebanggaan bergabung dan menjadi bagian dari HSL Special Force's untuk memenangkan TSM-MO di Pilkada. Insya Allah, bersama-sama kita berjuang menatap kemenangan pada tanggal 27 November, Aamiin," kata Sidik Pabbajah.

Tasming Hamid menyampaikan apresiasi tinggi atas bergabungnya Sidik Pabbajah di HSL Special Force's, relawan garda terdepan pemenangan TSM-MO.

"Terima kasih Pak Muhammad Sidik Pabbajah sudah bergabung bersama HSL Special Force's, ini semakin menambah semangat dan optimisme kami meraih kemenangan pada tanggal 27 November nanti. Insya Allah, kita bersama-sama wujudkan 18 program prioritas TSM-MO, sejahterakan masyarakat dan jadikan Kota Parepare semakin maju," harap TSM.

Sementara Dewan Pembina HSL Special Force's, H Syamsul Latanro (HSL) meyakini bergabungnya Sidik Pabbajah menjadi amunisi tambahan yang semakin menguatkan TSM-MO menuju kemenangan di Pilkada Parepare.

"Terima kasih dan selamat bergabung di HSL Special Force's, Pak Muhammad Sidik Pabbajah. Kami yakin bergabungnya beliau semakin menguatkan TSM-MO menuju Pilkada. Ayo kita bahu membahu satukan tekad dan dukungan untuk mengantarkan kemenangan bagi TSM-MO pada tanggal 27 November," tegas HSL.

Sebelumnya, saat kegiatan TSM-MO Mendengar di Jalan Mawar, Kecamatan Ujung, Parepare, Hj Wahyuni Sulaiman putri pertama dari H Sulaiman dan Almarhumah Hj Megawati Pawe juga resmi bergabung bersama Queen HSL.

Queen HSL adalah komunitas relawan perempuan afiliasi dari HSL Special Force's, yang dibina oleh H Syamsul Latanro (HSL) bersama St Fatimah Tahir Pabbajah. Queen HSL juga adalah garda terdepan bagi pemenangan TSM-MO di Pilkada. (*)

  • Bagikan