SMPN 2 Parepare Juara Umum Festival Seri

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID - Siswa UPTD SMP Negeri 2 Kota Parepare menyabet predikat juara umum dalam Festival Seni dan Religi (Seri) I. Festival itu digelar Madrasah Aliyah (MA) DDI Lilbanat untuk tingkat SMP/MTs se-Kota Parepare.

Dalam ajang bertema “Mengasah Kreativitas, Penguatan Budaya yang Berkualitas dengan Landasan Spritualitas” menetapkan sekolah ramah ini sebagai juara umum. Hal itu setelah sekolah di bawah pimpinan Dra Nasriah B, MPd, meraih medali terbanyak dari sekolah lainnya.

“Yang diperoleh anak-anak kami, yakni juara I lomba mendongeng (pau-pau rikadong) dan juara II MSQ. Alhamdulillah karena berhasil mendapatkan medali, sehingga ditetapkan sebagai juara umum dalam Festival Seni dan Religi. Ini suatu prestasi yang membanggakan,” papar Nasriah.

Lomba itu digelar selama dua hari, 27-28 September 2024 di Aula Pondok Pesantren Lilbanat, Ujung Lare, Kota Parepare. “Selamat kepada anak-anak hebatku dan para pembimbingnya yang tidak pernah lelah ingin melihat anak-anaknya maju. Sukses selalu,” ucap Nasriah. (*)

  • Bagikan