Tokoh Masyarakat dan Lintas Elemen di Bumi Harapan Siap Menangkan Erat Bersalam, Miliki Harapan Besar Cetak Sejarah Wali Kota Perempuan Pertama di Parepare

  • Bagikan

PAREPOS.FAJAR.CO.ID, PAREPARE, - Jaringan Ahmad Gommo dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan tokoh perempuan Kelurahan Bumi Harapan, melakukan silaturahmi bersama bakal calon wali kota Parepare Erna Rasyid Taufan (Erat).

Kegiatan ini, berlangsung kediaman salah satu tokoh masyarakat, Ahmad Gommo, Minggu, 15 September 2024.

Ahmad Gommo menegaskan loyalitasnya untuk memenangkan pasangan Erat-Bersalam di Pilkada Parepare.

Ahmad Gommo menilai Erna Rasyid Taufan merupakan calon pemimpin yang memiliki pengalaman di Pemerintahan setelah 10 tahun mendampingi Taufan Pawe sebagai Wali Kota Parepare.

Ahamd Gommo juga menilai pasangan Erat Bersalam punya peluang besar untuk menang pada Pilkada 2024 ini, sehingga mampu melanjutkan pembangunan dan meningkatkan program-program pemerintahan sebelumnya.

"Terimakasih tim yang hadir, Insya Allah saya akan perjuangkan kemenangan Erat-Bersalam untuk wali kota dan wakil wali kota Parepare berikutnya

" Namanya tim sukses, Insya Allah perjuangan kita bersama, Erat-Bersalam kita menangkan, " katanya.

Sementara itu, Erna Rasyid Taufan menyampaikan terimakasih atas dukungan dan kehadiran tokoh masyarakat hingga tokoh agama di wilayah Kelurahan Bumi Harapan.

Ia juga menyebutkan hasil pembangunan di era Taufan Pawe yang merupakan suaminya sendiri, membawa Kota Parepare diperhitungkan, baik secara nasional maupun internasional.

"Kepemimpinan beliau (Taufan Pawe), Parepare menjadi kota yang diperhitungkan bukan hanya secara nasional tapi juga internasional. Tapi 10 tahun mungkin belum cukup untuk menuntaskan program-programnya. Maka dari itu, kami Erat-Bersalam akan melanjutkan pembangunan bapak Taufan Pawe untuk kesejahteraan masyarakat Parepare, " tegasnya.

Erna Rasyid Taufan juga menyampaikan 4 poin dari 15 program yang dihadirkan bersama mantan pimpinan DPRD Rahmat Sjamsu Alam, yakni berkomitmen untuk memenuhi sandang dan pangan masyarakat, kesehatan, pendidikan serta keamanan masyarakat Kota Parepare.

"Insya Allah kami berkomitmen untuk memenuhi empat besar program ini, dalam hal kesehatan, pendidikan, sandang pangan dan Kepemimpinan Erat-Bersalam berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan rasa aman, " ujarnya.

Ia juga mengingatkan masyarakat agar saat memilih pemimpin mulai dari tingkat RT, RW, hingga wali kota agar melihat Sumber Daya Manusia (SDM) yang baik calon pemimpin itu. Sehingga hak-hak rakyat dapat terpenuhi dan segala bantuan-bantuan yang ada bisa tepat sasaran.

"Insya Allah kepemimpinan Erat-Bersalam adalah pemerintahan yang adil, bijaksana, aman dari segi keimanan. Karena saya akan selalu menyeruh kepada masyarakat bahwa beriman dan bertaqwalah kepada Allah, maka Allah akan melimpahkan berkah dari langit dan bumi, " tandasnya. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version