Usung Keberlanjutan, Paslon Iwan-Sudirman Komitmen Sejahterakan Masyarakat

  • Bagikan
Andi Irwan Hamid-Sudirman Bungi

PINRANG,PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Pinrang, Andi Irwan Hamid-Sudirman Bungi mengusung visi pembangunan berkelanjutan.

Pasangan yang memiliki tagline Bersama Lebih Baik (BLB) ini menyatakan komitmennya untuk menjalankan pemerintahan yang berintegritas.

Ketua Tim Bersama Lebih Baik, Andi Azizah Irma mengatakan, pasangan Irwan Hamid-Sudirman Bungi menjadi pasangan yang benar-benar yang akan membawa kesejahteraan bagi masyarakat Pinrang.

Baginya, untuk memajukan Pinrang butuh pembangunan yang berkelanjutan dan Irwan Hamid sudah membangun pondasi untuk memajukan Pinrang di periode lalu.

"Untuk memajukan daerah itu harus berkelanjutan. Nah pak Irwan periode lalu sudah membangun pondasi itu, tinggal dilanjutkan bersama pak Sudirman Bungi," katanya, Kamis 12 September 2024

Irma mengungkapkan, saat ini mesin partai politik (parpol) yang berada di dalam koalisi Bersama Lebih Baik terus bekerja untuk mensosialisasikan pasangan Irwan Hamid-Sudirman Bungi.

"Semuanya bekerja. Mulai tim relawan, mesin-mesin parpol koalisi bersama lebih baik terus melakukan sosialisasi hingga pelosok," ungkapnya.

Diketahui pasangan Bersama Lebih Baik mendapat dukungan dari partai pemenang di Pileg lalu yakni NasDem.

Tak hanya itu, pasangan ini juga mendapat amunisi dukungan dari beberapa partai yakni PKS, PSI dan Perindo.

Atas dukungan parpol tersebut, pasangan Andi Irwan-Sudirman Bungi mengemas 70.551 suara sah, dengan rincian NasDem 64.705 suara, PKS 3.924 suara, PSI 70 suara dan Perindo 1.852.(*)

  • Bagikan