ACE Indonesia Resmi Hadir di Parepare, Tawarkan Solusi Kebutuhan Rumah dan Gaya Hidup

  • Bagikan

PAREPOS.FAJAR.CO.ID, PAREPARE-- PT Aspirasi Hidup Indonesia Tbk (AHI) melalui merek ACE Indonesia, secara resmi membuka toko pertamanya di Kota Parepare, Sulawesi Selatan, Rabu 23 Oktober 2024.

Toko yang berlokasi di Jalan Andi Mappatola No. 30 ini, berlantai empat. ACE Parepare siap menjadi destinasi utama masyarakat untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup yang berkualitas.

Pembukaan toko ini merupakan bagian dari strategi ekspansi perusahaan yang agresif di wilayah Sulawesi.

Saat ini, ACE memiliki sembilan toko di Sulawesi Selatan dan total 13 toko di seluruh Pulau Sulawesi.

Secara nasional, PT AHI telah mengoperasikan 242 toko ACE di 74 kota di seluruh Indonesia.

Vice President Sales dan Operations ACE Indonesia, Rinekso Widyanto, menyampaikan bahwa Parepare dipilih karena pertumbuhan ekonomi yang signifikan, terutama di sektor perdagangan dan jasa.

“Parepare adalah kota dengan infrastruktur yang berkembang pesat, ditambah dengan tingginya permintaan masyarakat akan produk-produk berkualitas. Hal ini membuat kota ini menjadi pilihan yang tepat untuk ekspansi kami,” ujarnya.

Toko ACE Parepare menawarkan berbagai kategori produk unggulan, mulai dari perabot rumah tangga, peralatan perbaikan rumah (home improvement), hingga produk gaya hidup (lifestyle).

Dengan konsep toko yang modern, ACE Parepare juga mengusung layanan Personal Shopper untuk membantu pelanggan memilih produk yang sesuai kebutuhan.

Selain itu, konsep Seamless Omni-Channel Experience yang menggabungkan kemudahan belanja online melalui aplikasi Rupa-Rupa dengan pengalaman berbelanja di toko juga dihadirkan untuk memanjakan pelanggan.

Sebagai bagian dari komitmennya terhadap lingkungan, PT AHI akan menggelar aksi sosial bertajuk 'ACE untuk Indonesia Bersih' pada 27 Oktober 2024 di Lapangan Andi Makkasau, Parepare.

Kegiatan ini akan mencakup aksi bersih-bersih lingkungan, donasi alat kebersihan kepada pengelola setempat, dan kampanye pengurangan penggunaan plastik sekali pakai dengan gerakan 'BISA BAIK tanpa Plastik'.

"Kami ingin mengajak masyarakat Parepare untuk bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan dan mengurangi penggunaan plastik sekali pakai untuk masa depan yang lebih baik," kata Rinekso.

Di akhir acara, Rinekso mengundang masyarakat Parepare dan sekitarnya untuk mengunjungi ACE Parepare dan menikmati berbagai penawaran menarik. Dengan memberdayakan 90% tenaga kerja lokal, ACE Parepare diharapkan dapat memberikan kontribusi positif tidak hanya dari segi ekonomi tetapi juga sosial bagi masyarakat. (r1)

  • Bagikan

Exit mobile version