Andrew Tate Berharap Syahid Seperti Yahyaa Sinvvar

  • Bagikan

INTERNASIONAL, PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- Mantan kickboxer profesional yang kini menjadi selebgram, Andrew Tate menyatakan kekagumannya terhadap kesyahidan Pemimpin Hamas, Yahya Sinwar. Andrew malah berharap dianugerahi mati syahid seperti Yahya.

"Saya hanya bisa berdoa untuk kematian heroik seperti Yahya Sinwar," kata Andrew Tate dalam cuitannya di Platform X.

Dalam kolom yang sama Andrew menyebut Sinwar adalah gambaran pahlawan yang berani menghadapi kejahatan sebagai dedikasi hidupnya.
"Dia (Sinwar) pantas mendapatkan ketenangan abadi." kuncinya.

Andrew Tate merupakan sosok kontroversi di Amerika karena pernyataan-pernyataan kerasnya namun logis. Dia banyak mengkritik Islamofobia yang menjangkiti orang Barat serta kebijakan Amerika yang menolong Israel.

Tate menyatakan keIslamannya pada 2022 lalu. Karena pernyataannya sering menjatuhkan logika penyerang Islam, akun-akun media sosialnya pun banyak yang diblokir. Namun potongan-potongan pernyataannya banyak yang diviralkan.

Sosok Yahya Sinwar belakangan ini viral sebagai ikon kepahlawanan setelah video aksi heroiknya tersebar di jagat media sosial. Dalam video itu, Yahya Sinwar tanpa gentar menghadapi serbuan tentara zionis yang didukung oleh tank, penembak jitu serta drone bersenjata. Yahya yang kehilangan tangan kanannya bahkan masih sempat melempari drone dengan tangan kirinya.

Pengganti Ismail Haniyya ini akhirnya tumbang setelah peluru dari senapan runduk menembus kepalanya, dan tank merubuhkan bangunan tempat perlawanan terakhirnya.

Ironisnya, video yang membuatnya menjadi ikon pahlawan itu justru diposting pertama kali oleh zionis. (int)

  • Bagikan