Berkunjung ke Kantor PAN Makassar, Seto: “Kita Harus Memenangkan Pilkada Ini”

  • Bagikan

PAREPOS.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Pasanngan Calon Wali Kota Makassar 2024, Andi Seto Gadhisa Asapa dan Reski Mulfianthi Luthfi mengunjungi Kantor DPC PAN Kota Makassar, Jalan Daeng Sirua Rabu, 16 Oktober 2024.

Pasangan yang terkenal dengan tagline SEHATI, selain untuk bersilaturrahmi dengan para pengurus DPC PAN Kota Makassar, juga sekaligus berkoordinasi dalam rangka memenangkan pasangan nomo urut 2 di Pilkada Makassar

Pasangan Seto Reski, diterima langsung oleh Ketua DPC Partai PAN Kota Makassar, Hamsah Hamid , Bendahara PAN Kota Makasssar, Ibu Dewi, Andi Suhaebah , beberapa pengurus DPC Kota Makassar, dan seluruh ketua pengurus ecamatan se- Kota Makassar, minus Kecamatan Tamalanrea.

Hamsah Hamid yang baru saja " naik kelas" menjadi anggota DPRD Proviinsi Sulawesi Selatan, setelah tiga periode menjadi anggota DPRD Kota Makassar, dalam sambutan pengantarnya mengatakan bahwa pertemuan ini menunjukkam bahwa PAN Makassar sangat serius dan tegak lurus dalam memenangkan pasangan SEHATI di Pilwali Kota Makassar.

"Walaupun ini kunjungan pertama Pak Seto dan Ibu Reski ke kantor DPC Pan Kota Makassar, tapi tidak berarti kami tidak bergerak. Kami tegak lurus," tegas Hamsah Hamid.

Sementara Itu Andi Seto Gadhisa Asapa yang akrab disapa Seto , mengatakan bahwa kebersamaan dengan PAN bukan kali ini saja, saat bertarung di Pilkada Sinjai, PAN telah bersama sama dengannya.

"Saat bertarung di Pilkada Sinjai , PAN telah bersama sama dengan saya. Saya punya hubungan yang baik dengan bapak Ketua DPW PAN Sulawesi Selatan, bapak Ashabul Kahfi" kata Seto.

Sementara wakil Seto, Resky Mulfhianti Lutfi banyak berkisah bersama Hamzah Hamid saat blusukan mencari suara pencalegkan 2019- 2024.

Saat itu, Hamsah Hamid dan Reski bertarung di partai yang berbeda. Hamsah Hamid lolos sebagai anggota DPRD Kota Makassar, sementara Reski lolos sebagai anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari Partai Nasdem.

"Saya dan kakak saya pak Hamsah, sudah lama bersama, saat berjuang di legislatif," kata Reski.

Dalam kunjungan ini, pasangan Seto- Riski, didampingi beberapa pengurus dari Partai pengusung, Maria David dari Nasdem, serta beberapa pengurus dari Gerindra.

Sementara di tempat terpisah, Ketua Tim AK Community Kota Makassar, Adi Sumardi menyatakan kesiapan untuk memenangkan pasangan SEHATI di Pilkada Kota Makassar dengan kekuatan sekitar 20 ribu anggoat AK Communty yang tersebar di seluruh Kota Makassar.

Adi pun sangat yakin bisa memenangkan Seto- Reski,

"Kami punya anggota akftif 20 ribu tersebar di seluruh kecamatan, sangat solid memenangkan pasangan SEHATI. Saya sangat percaya diri, Seto akan menjadi wali kota Makassar," kata Adi.

Seperti diketahui AK Community adalah tim yang diketuai oleh Adi Sumardi, selama ini menjadi komunitas yang memenangkan Ashabul Kahfi menjadi anggota DPRD Sulawesi Selatan, hingga ke tingkat DPR RI, selama 2 periode.

Terakhir juga menjadi tim utama yang mengantar Irfan Kahfi, putra Ashabul Kahfi menjadi anggota DPRD Kota Makassar, periode 2024- 2029. ( *)

Editor: PARE POS
  • Bagikan