Daulat Erat Dewan Pembina, Komunitas Esport Parepare Bikin Turnamen Bergengsi

  • Bagikan

PAREPOS.FAJAR.CO.ID, PAREPARE-- Komunitas Esport Kota Parepare akan menggelar turnamen bergengsi. Yakni, turnamen Mobile Legends (ML) dan Free Fire (FF). Kegiatan ini akan dibuka secara resmi oleh Erna Rasyid Taufan (Erat), Minggu, 6 Oktober 2024.

Ketua Panitua Muhammad Ishak Ilham mengatakan, Erna Rasyid Taufan diundang sebagai Dewan Pembina Komunitas Esport Parepare untuk membuka turnamen itu. Kegiatan itu, akan berlangsung selama dua hari di Warkop S3 Box Jalan Mattirotasi.

"Turmanen ini, dibuka oleh Ibu Erna Rasyid Taufan yang didaulat oleh Komunitas Esport Parepare sebagai Dewan Pembina," kata Ishak kepada awak media, Sabtu, 5 Oktober 2024, sore.

Alasannya, kata dia, bahwa Erna Rasyid Taufan merupakan pemerhati gamers di Parepare. "Beliau bukan hanya pemerhati gamers, tapi juga pemerhati seluruh olahraga di Parepare," ujarnya.

Terlebih, Erna Rasyid Taufan pernah membawa kontingen Parepare masuk 6 besar di ajang Porprov Sulsel yang berlangsung di Sinjai-Bulukumba.

"Ibu Erna Rasyid Taufan saat itu, sebagai ketua kontingen Parepare dalam Porprov Sulsel 2022 di Sinjai-Bulukumba, dan kontingen Parepare berada di posisi 6 besar," ujarnya.

Dia juga menjelaskan, turnamen ML akan diikuti 32 tim dan FF sebanyak 48 tim.

"Panitia membatasi tim atau peserta. Namun, karena antusias yang akan mengikuti turnamen ini. Maka, panitia memberi ruang kepada mereka," katanya.

Dia menambahkan, paniia menyiapkan tropi dan sertifikat bagi tim sebagai pemenang. Termasuk, turnamen ini tidak dipungut biaya, semua gratis. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version