Deklarasi Parepare Kota Lengkap Bersama 46 Kantor Pertanahan dari 23 Provinsi di Surabaya

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID - Kepala Kantor Wilayah BPN Provinsi Sulawesi Selatan, Tri Wibisono ST MT, bersama Kepala Kantor Pertanahan Kota Parepare, Ridwan Jali Nurcahyo ST, didampingi Kepala Seksi Survei dan Pemetaan Kantah Kota Parepare, Muhamad Akbar SST MH, Kepala Seksi Penetapan Hak dan Pendaftaran Kantah Kota Parepare, Achmadi Natsir SH MH, menghadiri deklarasi Parepare Kota Lengkap Serentak bersama 46 Kantor Pertanahan dari 23 provinsi di Surabaya, Selasa 8 Oktober 2024.

Deklarasi dilakukan Menteri Agraria dan Tata Ruang, Agus Harimurti Yudhoyono. Dengan deklarasi Kota Lengkap ini menandakan bahwa 79 Kabupaten/Kota Lengkap telah dideklarasikan dari target awal 104 kabupaten/kota.

Kota Parepare menjadi satu satunya Kota/Kabupaten Lengkap di Provinsi Sulawesi Selatan. Kota/Kabupaten Lengkap adalah keadaan di mana satu kantor BPN dinyatakan seluruh informasi spasial, pemetaan, maupun tekstualnya itu lengkap. Jadi itu bisa dianggap sebagai layanan BPN semakin valid, bisa cepat di-deliver ke masyarakat dan semuanya berbasis elektronik. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version