Dian Lestari Hayat Resmi Dilantik Penjabat Ketua Tim Penggerak PKK Parepare

  • Bagikan

PAREPOS.FAJAR.CO.ID, PAREPARE– Dian Lestari Hayat, resmi dilantik sebagai Penjabat (Pj) Ketua Tim Penggerak PKK Kota Parepare.

Pelantikan diselenggarkan di Auditorium B.J. Habibie, Rumah Jabatan Wali Kota Parepare, Selasa, 1 Oktober 2024.

Acara ini juga dirangkaikan dengan pengukuhan Penjabat Ketua Tim Penggerak PKK sebagai Ketua Pembina Posyandu, Bunda PAUD, dan Ketua Dekranasda Kota Parepare.

Pelantikan ini merupakan bagian dari pergantian kepemimpinan di bawah Penjabat Wali Kota Parepare, Abdul Hayat Gani.

Sekretaris Tim Penggerak PKK Kota Parepare, Halwatiah, mengatakan bahwa meskipun terjadi pergantian kepemimpinan, program-program yang sudah berjalan akan tetap berlanjut.

"Program-program yang sudah berjalan akan tetap dilanjutkan," ujarnya.

Salah satu fokus utama yang ditekankan adalah penanganan stunting dan gizi buruk.

"Kami akan terus fokus pada pemberian makanan tambahan bagi anak-anak yang membutuhkan," kata Halwatiah.

Ia juga menambahkan bahwa Tim Penggerak PKK sudah melakukan pertemuan dengan ketua yang baru dan telah menerima arahan untuk melanjutkan program yang ada.

"Kami sudah bertemu dengan ketua yang baru dan menerima arahan untuk melanjutkan program yang sudah direncanakan, terutama mengingat tahun ini tersisa tiga bulan," ungkapnya.

Namun, terkait kemungkinan adanya perubahan program di masa mendatang, Halwatiah mengatakan masih menunggu keputusan lebih lanjut mengenai kemungkinan perubahan program.

Pergantian kepemimpinan ini diharapkan dapat memperkuat pelaksanaan program-program yang sudah ada dan memberikan manfaat nyata bagi masyarakat, terutama di bidang kesehatan dan pendidikan anak usia dini. (r1)

  • Bagikan

Exit mobile version