Dua Mantan Anggota DPRD Pinrang Galang Dukungan di Tiroang Untuk JADI

  • Bagikan
Mantan Anggota DPRD Pjnrang Mashjur Ali (baju merah) bakar semangat pendukung JADI di tiroang

PINRANG,PAREPOS.FAJAR.CO.ID--Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang nomor urut 1, Ahmad Jaya Baramuli dan Abdillah Natsir (JADI), menggelar kampanye tertutup di Mattiro Deceng, Kecamatan Tiroang, pada Kamis, 17 Oktober 2024.

Acara sosialisasi ini dihadiri dua mantan anggota DPRD Mashur Ali, Andi Thamrin, serta tokoh masyarakat dan warga setempat.

Dalam sambutannya, Mashur Ali mengajak masyarakat Tiroang untuk mendukung pasangan yang dikenal dengan akronim JADI ini dalam Pilkada Pinrang.

"Abdillah adalah putra kita dari Tiroang, kita patut bangga. Oleh karena itu, masyarakat Tiroang harus bersatu untuk memenangkan pasangan ini," ungkapnya.

Mashur berharap agar Pinrang dapat bangkit dan mencapai kejayaannya kembali di bawah kepemimpinan Ahmad Jaya Baramuli dan Abdillah Natsir.

"Mari kita berjuang bersama untuk mewujudkan harapan ini," tambahnya.

Sementara itu, Abdillah Natsir yang hadir menyapa masyarakat menekankan pentingnya dukungan dari keluarga dan masyarakat Tiroang.

"Keluarga Tiroang adalah sosok yang terpandang di masa lalu. Saya bertekad untuk mengembalikan momen itu. Mari bersama-sama kita pimpin Pinrang ke arah yang berjaya dan bangkit lagi," harapnya.

Abdillah Natsir juga memperkenalkan program pasangan JADI, ia menekankan komitmennya untuk menawarkan program-program yang berfokus pada kepentingan warga.

"Kami, pasangan Jaya-Dilla, banyak memberi solusi untuk masyarakat Pinrang. Kami akan memprioritaskan infrastruktur, kesehatan, dan pelayanan di puskesmas serta posyandu," ujarnya.

Abdillah juga menyoroti pentingnya pendidikan dan berjanji untuk menyerap 1.000 tenaga kerja dalam periode mereka, guna mengurangi pengangguran.

"Sekolah-sekolah di Pinrang akan saya dorong untuk menjadi yang terbaik di Sulsel. Harapannya, orang dari luar Pinrang dapat bersekolah di sini, sehingga akan menambah pendapatan warga Pinrang," harapnya.

Untuk di ketahui Pasangan Jaya-Dilla didukung oleh 6 Partai Politik, yakni PKB, PDIP, PPP, Partai Gelora, Partai Hanura dan PAN.(*)

  • Bagikan

Exit mobile version