Kementerian ATR/BPN Raih Penghargaan Komunikasi Publik

  • Bagikan

JAKARTA, PAREPOS.FAJAR.CO.ID - Kementerian ATR/BPN meraih penganugerahan yaitu penghargaan untuk Komunikasi Publik melalui Ekosistem Komunikasi dan Humas Internal oleh iNews Awards 2024.

"Terima kasih atas segala dukungan dan apresiasinya, semoga dengan pencapaian ini, terus mendukung dan menunjang kinerja Kementerian ATR/BPN untuk memberikan pelayanan yang semakin berkualitas kepada masyarakat melalui media komunikasi yang baik," ujar Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Suyus Windayana mewakili Menteri ATR/Kepala BPN, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) usai menerima penghargaan, Senin 14 Oktober 2024.

Penghargaan diberikan kepada kementerian dan lembaga yang dinilai berhasil menjalankan fungsinya secara optimal dalam hal pelayanan publik, transparansi, inovasi, dan pengelolaan sumber daya yang efektif. Dalam kesempatan ini, apresiasi diberikan kepada Kementerian ATR/BPN atas keberhasilan membentuk Ekosistem Komunikasi dan Humas Internal (EKSISTENSI) di satuan kerja (Satker) yang tersebar di Indonesia.

Turut hadir dalam kesempatan ini sejumlah Menteri dan Kepala Lembaga Kabinet Indonesia Maju menerima penghargaan dalam berbagai kategori. Turut mendampingi Sekjen Kementerian ATR/BPN, Kepala Biro Hubungan Masyarakat, Harison Mocodompis beserta jajaran. (*)

  • Bagikan