Kormi Pinrang Turunkan 46 Atlet dari 6 Inorga, Berlaga di Forda Kormi Sulsel

  • Bagikan
Kontingen Kormi Pinrang saat mengikuti pembukaan dilapangan karebosi makassar

PINRANG,PAREPOS.FAJAR.CO.ID--Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Pinrang menurunkan 46 atlet dari 6 induk organisasi olahraga (Inorga) dalam perhelatan Festival Olaharaga Rekreasi Daerah (Forda) Provinsi Sulawesi Selatan ke-1.

Adapun beberapa cabang yang diikuti adalah ASIAFI (Asosiasi Instruktur Aerobik dan Fitnes), IOSKI (Ikatan Olahraga Senam Kreasi Indonesia),
ASKI (Asosiasi Senam Kebugaran Indonesia ), PERSEJASI (Persatuan Sepak Bola Berjalan Seluruh Indonesia),PERGATSI (Persatuan Gateball seluruh Indonesia ), KOSTI (Komunitas Sepeda tua Indonesia).

Pengurus Kormi Pinrang Munarfa mengatakan, keikutsertaan kontingen Pinrang pada ajang FORDA pertama ini selain untuk meraih prestasi dan mengukir prestise, melainkan juga sebagai bukti Kormi Pinrang sukses melakukan pembinaan.

Ia berharap tahun depan bisa lebih banyak lagi inorga bisa ikut berlaga di ajang tingkat provinsi tersebut.

"Pesan dari Bapak Pj Bupati Pinrang, kita harus menjaga nama baik Kormi dan Kabupaten Pinranf . Seluruh masyarakat Pinrang mendukung kita di ajang bergengsi ini, semoga terget kita tercapai," ungkapnya.(*)

  • Bagikan