Ribuan Masyarakat Ramaikan Jalan Santai Bersama Santri di Masjid Kurir Langit

  • Bagikan

BARRU, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Antusiasme masyarakat menyemarakkan Hari Santri 2024 begitu meriah dengan turut meramaikan kegiatan Jalan Santai Bersama Santri mengelilingi kota Barru yang titik start dan finishnya di pelataran Masjid Modern Kurir Langit.

Terlihat hadir Ahad pagi (27/10) disela-sela massa yang memutih ada berbagai lapisan masyarakat, unsur pemerintah dari pejabat daerah, kecamatan hingga kelurahan dan lingkungan, Kementerian Agama, pengusaha, UMKM, akademisi, perwakilan berbagai pesantren, warga dan tentunya santri dan pengisi-pengisi acara.

Terupdate dari Ketua Panitia, Muhammad Agus "1261 orang mendaftar dan hadir memeriahkan Jalan Santai Bersama Santri, Alhamdulillah dengan persiapan yang mepet, respon masyarakat sangat luar biasa"

Jalan Santai ini dilaksanakan oleh Pondok Modern Kurir Langit dalam rangka menyemarakkan Hari Santri di Kabupaten Barru. Kegiatan ini mendapat dukungan dari banyak sponsored, supported dan media-media partner. Berbagai brand, UMKM dan lembaga-lembaga yang ikut andil menyiapkan hadiah-hadiah menarik senilai puluhan juta, termasuk hadiah utamanya berupa Umroh Gratis untuk peraih undian.

Para peserta terlihat gembira dengan barbagai rangkaian acara, diawali dengan senam sehat dan dilepas untuk berangkat oleh Prof. Dr. H. Kamaruddin Hasan, M. Pd. Selaku Dewan Syariah Kurir Langit.

Hadiah utama ini diraih oleh Santri atas nama Muhammad Iqbal, santri dari Pondok Tahfidz Al Qasimiyah Kab. Barru. "Alhamdulillah, saya sangat bahagia dan bersyukur, ini akan saya hadiahkan untuk membahagiakan orang tua saya di kampung, insyaa Allah beliau yang akan berangkat menunaikan umroh nanti"ujarnya. (rls)

  • Bagikan