Tim Erat Bersalam Nobar Debat Kandidat Perdana Pilkada Parepare

  • Bagikan

PAREPOS.FAJAR.CO.ID, PAREPARE -- Tim pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare Nomor Urut 4, Erna Rasyid Taufan - Rahmat Sjamsu Alam (Erat Bersalam) akan menggelar nonton bareng (nobar) debat kandidat perdana Pilkada Parepare 2024.

Karena itu, membuka ruang kepada tim pemenangan untuk menyaksikan debat kandidat yang diikuti oleh Erat Bersalam di Hotel Delimasari, Sabtu, 26 Oktober 2024, malam ini.

Nobar ini, akan berlangsung di Posko Pemenangan Erat Bersalam.

Ketua Tim Pemenangan Erat Bersalam, Kaharuddin Kadir mengatakan, pihaknya membuka ruang nonton bareng bagi masyarakat dan juga para simpatisan dan pendukung Erat Bersalam untuk nobar debat kandidat di posko pemenangan.

Menurutnya, pelaksanaan debat ini, dibatasi
yang dibolehkan hadir secara langsung di lokasi kegiatan hanya 25 orang dari masing-masing paslon.

"Kegiatan nobar ini juga mendukung dan memberikan ruang bagi masyarakat, khususnya bagaimana tujuan dari KPU Parepare agar debat ini bisa disaksikan juga oleh seluruh masyarakat Parepare. Maka melalui nobar ini, akan memberikan efek tersendiri bagi masyarakat untuk mengetahui gagasan Erat Bersalam yang dipaparkan dalam debat nantinya," ka

Kaharuddin, meyakini pasangan calon yang dipersembahkan oleh Partai Golkar, Gelora dan Demokrat tersebut, menguasai materi dan mampu menjawab segala pertanyaan atau tanggapan baik dari panelis maupun sesama paslon.

"Insya Allah, paslon kami secara real siap menghadapi debat perdana ini, kita berharap semua tahapan berjalan baik dan lancar. Dan, kami juga imbau kepada tim seluruh Kota Parepare, agar tidak mudah terpancing atas provokasi pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yang bisa menganggu jalannya proses Pilwalkot Parepare ini," tandasnya. (*)

Editor: PARE POS
  • Bagikan

Exit mobile version