HIPMI Sumbangkan Darah Melalui Donor Darah

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID–Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI), Kota Parepare bekerjasama sejumlah organisasi dan stakeholder seperti Fakultas Ilmu Kesehatan UMPAR, Pemuda Muhammadiyah Kota Parepare dan ICMI Orda Parepare melaksanakan aksi sosial donor darah di Warkop Hitam Putih, Kota Parepare, Sabtu, 08 Januari.

Aksi donor darah  dimulai pukul 08:00 WITA sampai pukul 11:30 WITA diikuti Ketua BPC HIPMI Kota Parepare  Syamsul Rijal Madani, beserta jajaran pengurus, pengurus Pemuda Muhammadiyah, Pengurus ICMI, dosen dan mahasiswa UMPAR serta masyarakat sekitar.

Ketua Bidang IX BPC HIPMI Usman   mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai salah satu bentuk kepedulian pengusaha muda kepada masyarakat, khususnya dalam membantu mengatasi minimnya ketersediaan darah selama pandemic covid-19.
“Mampu memupuk kebersamaan antara pengusaha muda dengan masyarakat sekitarnya dan Insya Allah kegiatan ini akan dilakukan secara rutin setiap tiga bulan,” harapnya.

Ketua BPC. HIPMI Kota Parepare, Syamsul Rijal Madani,  mengatakan, kegiatan ini juga sangat bermanfaat selain untuk membantu sesama yang membutuhkan darah dengan mendonorkan darah.Hal ini juga untuk kebugaran para pendonor.
“Ucapan terima kasih untuk semua pengurus yang mensupport kegiatan ini. Terkhusus kepada Bidang IX yang membawahi langsung Program ini,” pungkasnya.(*)

  • Bagikan