Lapor Polisi, Gadis Cantik Ngaku Motornya Dibawa Kabur OTK

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.CO.ID — Yuli Wulandari (27), seorang gadis berparas cantik di Parepare melaporkan tindak kejahatan yang dialaminya ke Mapolres Parepare.

Yuli melaporkan motornya yang raib dibawa kabur orang tak dikenal (OTK). Motor itu merk Honda Beat dengan plat DP 4425 CL.

Yuli mengaku motornya dibawa kabur OTK di Kelurahan Ujung Lare Kecamatan Soreang, Rabu 19 Januari, sekira pukul 07.20 wita.

Dia membeberkan, awalnya pelaku datang ke kamar kos miliknya untuk meminjam motor. Pelaku berdalih menggunakan motor itu untuk mengantar anaknya ke sekolah. Sayangnya, hingga kini motor itu belum kembali.

“Jadi ceritanya sekira pukul 7.20 wita. Aku di kamar mandi. Motor ku terparkir depan kos tapi tidak tepat di depan kamarku. Ada laki-laki ketok kamar. Sekamarku keluar, laki-laki itu bilang mau pinjam motor. Temanku bilang, dia tidak punya. Terus laki-laki itu bilang bentar doang, mau antar anaknya sekolah. Sekamarku bilang lah, Yul ada org mau pinjam motor mau antar anaknya ke sekolah. Dan bodohnya aku, kujawab saja iya. Dan pas udah jam 8.30 motor kok belum balik,” bebernya.

Yuli menceritakan, awalnya ia sempat mengira tetangga kos yang akan meminjam motor. Lantaran itu, kunci motor pun ia berikan. Selang beberapa jam, ia akhirnya menanyakan motor tersebut ke tetangga kosnya.

“Tetapi bukan tetangga kos yang pinjam, namun laki-laki itu yang bawa lari motorku,” ungkapnya.

Sadar motornya dibawa kabur, dia pun melaporkan kejadian ini ke SPKT Mapolres Parepare.

Adapun tanda bukti pengaduan Yuli terdaftar dengan NOMOR/TBLP/12/I/TUK.7.1.3./2021/POLDA SULSEL/RES.PAREPARE

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Parepare, AKP Hasdin saat dikonfirmasi belum memberikan keterangan terkait kasus ini. (ami/B)

  • Bagikan