Menparekraf Gaungkan Parepare Sebagai Kota Cinta di WPB

  • Bagikan

PAREPARE,PAREPOS.CO.ID– Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno kembali mengaungkan nama Parepare sebagai Kota Cinta dalam Weekly Press Briefing (WPB) secara online dan ofline, Senin, 17 Januari, siang tadi di kantor Kemenparekraf, Jakarta. Hal itu disampaikannya usai menjawab dua sesi pertanyaan yang disampaikan penangungjawab Parepos.co.id secara online.

Menparekraf dalam WBP tersebut sempat menyampaikan kepada moderator tentang Parepare, sebelum menjawab pertanyaan media lainnya. ” Saya terima kasih atas perhatian dari media parepos. Tahu tidak, media Parepos itu dimana hanif (moderator-red). Itu berada di Kota Cinta, karena bapak Presiden ketiga kita Baharuddin Jusuf Habibie lahir di Kota Parepare. Dan di Kota tersebut ada patung Habibie Ainun yang melambangkan cinta sejati,”jelasnya.

WPB Kemenparekraf sendiri rutin dilaksanakan tiap minggu, dan diikuti wartawan media cetak maupun online nasional dan internasional. Terkait pPernyataan Menparekraf terkait Parepare sebagai Kota Cinta, bukan hanya kali ini tapi kerap disampaikan. Bahkan dalam salah satu video penyampaian selamatnya atas terverifikasi vaktualnya media siber Parepos.co.id pun dijelaskannya beberapa waktu lalu.(*/ade)

  • Bagikan