Pemkot Akomodir Keluhan Warga Pasar

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID– Pemerintah Kota Parepare melalui Dinas Perdagangan Kota Parepare melakukan pemantauan setelah mendapatkan laporan dari pedagang, bahwa pasar Sumpang Minangae mengalami banjir apabila hujan mengguyur kota Parepare, karena kanopi tidak mampu menampung air hujan.

Dari aduan seorang pedagang, mengatakanĀ  setiap hujan pasar Sumpang di area penjualan snack mengalami banjir hingga mata kaki. Ia mengaku tetap melakukan penjualan walau banjir.

“Saat hujan air meluap karena kanopi tidak bisa menampung air, karena kanopi terlalu kecil, jadi meluap lalu banjir hingga mata kaki. Tapi kita tetap menjual,” terangnya.

Setelah mendapat pengaduan, Kepala Dinas Perdagangan, Prasetyo bersama kepala bidang perdagangan, Zulkifli, Kepala UPTD Pasar, didampingi kepala pasar Sumpang Minangae langsung melakukan peninjauan.

“Pasar sumpang ini harus dijaga, karena pasar ini adalah pasar kebanggaan masyarakat kota Parepare. Setelah kita tanya-tanya pedagang dan pembeliĀ  hasil mereka nyaman. Namun ada beberapa bocor yang ada di talang-talang air. Dan itu akan kita perbaiki,” jelasnya. (ana/B)

  • Bagikan