Pengadaan Barang dan Jasa, Parepare Zona Merah di Sulsel

  • Bagikan

PAREPARE,PAREPOS.CO.ID– Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan mendapat penilaian pengadaan barang dan jasa oleh Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang Jasa Pemerintah (LKPP), dengan kategori baik pada zona hijau dengan total nilai pembobotan 71,55. Namun, capaian tersebut tidak diikuti sejumlah Kota dan Kabupaten yang ada di Sulawesi Selatan.

Dari postingan Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman terdapat 12 daerah mendapat kategori kurang pada zona merah. Dan terdapat 3 pada kategori cukup pada zona kuning.

12 daerah pada zona merah yakni, Kota Makassar, Palopo, Parepare, Kabupaten Luwu Utara, Enrekang, Pinrang, Sinjai, Bantaeng, Pangkep, Luwu, Luwu Timur, dan Bone. Sedangkan tiga daerah yang masuk zona kuning yakni, Kabupaten Maros, Sidrap dan Gowa.

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman menyambut capaian Pemprov Sulsel dengan menyampaikan selamat kepada karo pengadaan barang dan jasa Pemprov Sulsel, pejabat struktural, fungsional, pokja dan seluruh staf yang berkontribusi dalam perbaikan tersebut dalam waktu singkat.

“Tetap semangat dan menjaga nilai ini secara bersama, sekaligus ucapan terima kasih kepada seluruh rekanan, instansi internal, vertikal dan stakeholder terkait atas capaian ini,” tulisnya diakun instagram pribadinya, Jumat 21 Januari, malam tadi.(*/ade)

  • Bagikan