Pohon Tumbang Ganggu Pengguna Jalan di Mateng

  • Bagikan

MATENG,PAREPOS.CO.ID– Hujan deras disertai angin kencang membuat beberapa ruas jalan raya di Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) terganggu. Akibat kondisi cuaca tersebut menyebabkan sejumlah pohon besar tumbang dan mengganggu pengguna jalan raya.

Bahkan, menyebabkan beberapa atap rumah warga juga ikut rusak akibat angin kencang. Kondisi itu terpantau Parepos.co.id, Rabu 19 Januari 2022, siang tadi.

Anggota Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD Mateng, Rusno mengatakan, hari ini berdasarkan laporan yang telah kami terima ada empat titik pogon tumbang. Keempat titik tersebut diantaranya, depan PKM Topoyo, depan SDN Ngapaboa di Jalan Poros Tumbu, dan salah satu rumah warga yang ada di Desa Tangkau. “Kami telah melakukan evakuasi, dengan membagi anggota di masing-masing titik kejadian. Pohon yang tumbang menganggu aktivitas para pengguna jalan,” kata Rusno.

Dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa. “Alhamdulillah dalam kejadian tetsebut tidak ada korban jiwa, hanya beberapa kerugian material saja,”tutupnya.(slm/B)

  • Bagikan