Bahas Isu Politik, Program Talk Show ‘ Om Tel’ Segera di Radio Mesra

  • Bagikan

PAREPARE,PAREPOS.FAJAR.CO.ID– Dalam upaya memberikan edukasi dan perkembangan politik kepada warga masyarakat jelang pemilu 2024. Salah satu stasiun radio yang tetap eksis yakni Mesra FM akan membuat program bincang-bincang dengan tema talk show ‘Om Tel’. Isu sosial politik menjadi topik yang akan sering diangkat dalam program tersebut.

Produser Radio Mesra FM, Muh Sabir Umar mengakui, talk show dewasa ini merupakan program primadona, bisa disiarkan secara langsung atau interaktif dan atraktif. Ditambah lagi dengan sifatnya yang menghibur pendengarnya. “Maka Radio Mesra FM sebagai radio tertua di Kota Parepare, pada Juli 2022 akan membuat sebuah program yang akan membahas khusus isu politik. Kita akan tayang sekitar satu jam tiap minggunya,”jelasnya.

Program ini bernama Talk Show ‘OM Tel’ dimana akan dipandu langsung oleh Ahmad Dalle yang akrab disapa Bung Telleng. ” Sejumlah narasumber dalam bidang politik, seperti ketua parpol, anggota dewan, pemerhati politik hingga caleg akan kita undang dalam acara tersebut,”jelasnya.

Untuk program ini, Mesra FM akan mengandeng KPU, Bawaslu hingga media cetak seperti Harian Pare Pos untuk bisa bersama-sama dalam kesuksesan talk show tersebut. “Intinya kita ingin mengedukasi masyarakat akan isu-isu politik,”tutup pria yang akrab disapa Ambo Logo.(*/ade)

  • Bagikan