Bupati Soppeng Resmikan Gedung UPTD Puskesmas Takalala

  • Bagikan

SOPPENG, PAREPOS.FAJAR.CO.ID — Bupati Soppeng, H Andi Kaswadi Razak meresmikan pemanfaatan gedung Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Puskesmas Takalala, Kelurahan Tettikenrarae, Kecamatan Marioriwawo, ditandai dengan pendatanganan prasasti, Kamis 3 Februari.

Pembangunan gedung baru Puskesmas Takalala ini menelan anggaran Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2021 sebesar Rp.5.657.209.000, yang dikerjakan PT Karya Enam Enam Konstruksi.

Bupati Soppeng, H Andi Kaswadi Razak dalam sambutannya mengatakan, peresmian pemanfaatan gedung Puskesmas Takalala ini merupakan suatu kewajiban yang perlu penuhi dari sisi pembangunan. ” Oleh karena itu, saya tidak mau gedungnya bagus tapi pelayanannya kurang,” ujarnya.

Andi Kaswadi katakan, gedung ini sama dengan manusia butuh perawatan. Artinya kita juga harus merawatnya. Hal seperti ini yang juga turut membutuhkan perhatian kita semua.

Tak hanya itu, lanjutnya, di dalam melakukan pelayanan tidak boleh membeda-bedakan masyarakat. Karena kewajiban kita adalah memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dengan keikhlasan dan kesiapsiagaan tanpa mengenal waktu. (wis/B)

  • Bagikan