Gebyar Vaksinasi DLH Parepare, Berhadiah Minyak Goreng

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID – Pemerintah kota Parepare, melalui Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Parepare, bekerjasama dengan PT Pertamina (Persero) menggelar gebyar vaksinasi dosis 1 dan II, berhadiah minyak goreng kepada warga.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempercepat vaksinasi, dan dalam rangka HUT Kota Parepare yang ke 62 tahun. Yang dilaksanakan di Kebun Raya Jompie, jalan infustri kecil, 22 Februari 2022.

Pelaksanaan vaksinasi tersebut digencarkan mulai 22-24 Februari mendatang. Warga diarahkan untuk membawa KTP, serta bukti vaksinasi dosis pertama.

Sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat yang telah melaksanakan vaksinasi, baik satu dan dua diberikan satu bungkus minyak goreng setiap orang.

Kepala DLH Parepare Budi Rusdi mengatakan, memang setiap SKPD memiliki pendampingan di tiap kelurahan. DLH memiliki wilayah pendampingan di Bukit Harapan.

“Kegiatan ini dalam rangka percepatan vaksinasi dan hari jadi kota Parepare. Kita juga bagikan minyak goreng kepada warga yang telah lakukan vaksin,” jelasnya.

Selanjutnya kata dia, apabila vaksinasi satu dan dua telah rampung akan dilanjutkan dengan vaksin booster.

“Kalau sudah terpenuhi satu dan dua baru kita booster,” terangnya.

Sementara itu Lurah Bukit Harapan Andi Satria Burhanuddin mengatakan, warga yang telah di vaksin di acara gebyar vaksinasi sebanyak 34 orang, dari sekitar 600 orang yang belum vaksin baik masyarakat umum dan Lansia.

Ia menambahkan warga yang telah vaksin lengkap sekitar 6000 warga, dan vaksin dosis satu 8000 warga.

“Jadi sudah 94% yang telah vaksin, yang belum 6% dari daftar sasaran Capil,” ungkapnya.(ana/B)

  • Bagikan