Gubernur Siap Hadiri HUT Ke-62 Enrekang

  • Bagikan

MAKASSAR,PAREPOS.FAJAR.CO.ID — Wakil Bupati Enrekang Asman SE audiensi dengan Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman. Pertemuan berlangsung di Kantor Gubernur, Senin 14 Februari 2022.

Wabup didampingi Sekda Dr H. Baba, SE.,M.Si , Kabag Protokol Amirullah, dan Ketua Panitia HUT ke-62 Enrekang Andi Sapada, S.IP., M.Si. Mereka disambut langsung oleh Plt Gubernur.

“Kami bertemu pak Plt Gubernur untuk menyampaikan rencana peringatan HUT ke-62 Kabupaten Enrekang, sekaligus meminta kesediaan beliau untuk hadir,” kata Asman.

Wabup mengatakan, Plt Gubernur menyatakan kesiapannya untuk hadir langsung di Enrekang. “Dengan kesediaan beliau itu, atas nama Pemda kami menyampaikan apresiasi dan terimakasih sebesar besarnya,” ungkap Ketua DPD Nasden Enrekang ini.

Ketua Panitia Pelaksana menjelaskan puncak acara HUT Enrekang akan digelar 19 Februari 2022. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat. Puncak HUT dilakukan secara outdoor, serta akan dirangkai dengan festival kuliner khas Massenrempulu. Lokasinya di Lapangan Batili dan anjungan Sungai Mata Allo. (ris/B)

  • Bagikan