HUT Barru, Petugas PTSP Pengadilan Agama Barru Kenakan Pakaian Adat

  • Bagikan

BARRU PAREPOS.FAJAR.CO.ID — Kabupaten Barru telah memasuki usia 62 tahun pada tanggal 20 Februari 2022, peringatan HUT Kabupaten Barru tahun ini mengusung tema “Bangkit Bersama untuk Barru yang Mandiri dan Inklusif”. Makna bangkit bersama yang mengandung arti saling bahu membahu bangkit setelah pandemi covid-19, baik dari sisi peningkatan pertumbuhan ekonomi yang sempat melambat serta peningkatan kualitas sumber daya manusia. Sedangkan, arti Barru yang Mandiri dan Inklusif, dimana Kabupaten Barru dimaksimalkan menjadi daerah yang dapat menciptakan sumber-sumber penghasilan yang bisa membiayai pembangunan dan mensejahterakan rakyatnya dengan mengajak semua elemen masyarakat mengambil peran dalam pembangunan dan menikmati hasil pembangunan, tidak satupun tertinggal di belakang.
Pengadilan Agama Barru sebagai salah satu instansi yang berada di Kabupaten Barru juga turut berpartisipasi dalam peringatan HUT Kabupaten Barru ke 62, dengan mengenakan pakaian adat daerah pada hari Senin, 21 Februari 2022 sebagai simbol bagian dari keluarga besar Kabupaten Barru.

Ketua Pengadilan Agama Barru, Salmirati, S.H., M.H. turut mengucapkan selamat untuk Kabupaten Barru yang ke 62 tahun, beliau berharap agar Kabupaten Barru semakin maju dan berprestasi, selain itu Pengadilan Agama Barru sebagai salah satu instansi yang memberikan pelayanan, dapat memberikan kontribusinya untuk masyarakat Kabupaten Barru. (mad/B)

  • Bagikan