Kapolres Pimpin Sertijab Wakapolres dan Kabag SDM Polres Mamuju Tengah

  • Bagikan

MATENG,PAREPOS.FAJAR.CO.ID– Dalam rangka penyegaran organisasi di lingkungan Polres Mamuju Tengah, bertempat di Halaman Apel Mapolres Mamuju Tengah telah berlangsung Upacara Serah terima jabatan Wakapolres dan Kabag SDM Polres Mamuju Tengah, Senin 21 Februari 2022.

Upacara Sertijab dipimpin langsung oleh Kapolres Mamuju Tengah AKBP Amri Yudhy S, S.I.K, MH dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes). Adapun Pejabat yang melaksanakan mutasi/serah terima Jabatan yaitu Wakapolres Mamuju Tengah Kompol Ramli, SH, M.Si menyerahkan jabatan kepada Kompol Haeruddin, S.AP dan Jabatan Kabag SDM yang dulunya dijabat Kompol Haeruddin, S.AP diserahkan kepada pejabat baru AKP Yohannis H, SH.

Usai upacara serah terima jabatan kemudian dilanjutkan dengan acara Pisah sambut Wakapolres dan Kabag SDM Polres Mamuju Tengah yang dilaksanakan di Ruang Lobi Polres Mamuju Tengah. Serah terima jabatan dan Pisah sambut tersebut dihadiri oleh segenap anggota Polres Mamuju Tengah maupun Bhayangkari Cabang Mamuju Tengah.

Kapolres Mamuju Tengah AKBP Amri Yudhy S, S.I.K, MH di awal sambutannya memanjatkan Puji Syukur kepada Tuhan yang maha Esa atas dilancarkannya pelaksanaan upacara sertijab di jajaran Polres Mamuju Tengah ini.

Menurut Kapolres, pergeseran jabatan adalah hal yang lumrah di institusi Polri dan guna penyegaran terhadap kepemimpinan jajaran itu sendiri. Dengan penyegaran ini dapat memajukan institusi Polri,” kata Amri.

Ia juga mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan kerja baik pejabat lama yang telah mampu melaksanakan tugas dengan baik sesuai harapan Polri dan Harapan Masyarakat Mamuju Tengah khususnya.

Amri juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Polres Mamuju Tengah kepada pejabat yang baru, segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja, ciptakan hubungan kerja yang harmonis dan utamakan kekompakan. Harap Kapolres.

“Selain itu, buatlah terobosan inovatif yang dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada institusi polri. Marilah laksanakan tugas dengan Proporsional dan obyektif menuju polri yang presisi,”tutup Kapolres.(slm/B)

  • Bagikan