Kegiatan PWI dan FJML Semarak di Pinrang

  • Bagikan

PINRANG,PAREPOS.FAJAR.CO.ID– Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga ( PKK ) Kabupaten Pinrang Hj. A. Sri Widiyati Irwan memberikan support kegiatan
Bazar Kuliner UMKM dan Pemeran Komunitas yang digelar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Forum Jurnalis Muda Lasinrang (FJML)

Komunitas Meong Pinrang

Ketua TP PKK bersama rombongan mengunjungi sejumlah stand pameran dilokasi kegiatan di D,Nifah BbeQ Food court di Jalan Beruang Kota, Kabupaten Pinrang.

“Bazar merupakan kegiatan yang positif untuk meningkatkan sektor Usaha Kecil Menengah ( UKM ). Apalagi ditengah pandemi covid 19 yang kita rasakan saat ini,” kata A. Sri Widiyati Irwan, Jumat 18 Februari 2022.

Peserta dari Komunitas Meong Pinrang

Diacara bazar tersebut menghadirkan sejumlah komunitas pecinta kucing, sepeda ontel dan pencinta tanaman bonsai kelapa. Salah satu peserta dari Komunitas Meong Pinrang (KMP), Nursyam Samad mengaku, dengan kegiatan ini bisa lebih mempersatukan komunitas yang ada di bumi Lasinrang.

Nursyam menambahkan, agar kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan. “Sukses selalu buat PWI Pinrang dan FJML,”singkatnya. (mnr/B)

  • Bagikan